oleh

Ajendam Hasanuddin Gelar Ziarah Rombongan di HUT ke-71 Ajudan Jenderal TNI AD

BelaNegaraNews,Makassar – Bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-71 Ajudan Jenderal (Ajen) TNI Angkatan Darat Tahun 2021, Ajendam XIV/Hasanuddin menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Panaikang, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Selasa (21/12/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kaajendam XIV/Hasanuddin Kolonel Caj Andi Mansur, S.Sos., M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Ranting 3 Ajen Cabang III PD XIV/Hasanuddin, serta diikuti oleh seluruh keluarga besar Korps Ajudan Jenderal jajaran Kodam XIV/Hasanuddin.

BACA JUGA :  Menkominfo sebut Netflix siap bayar Pajak di Indonesia

Ziarah dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, selesai dengan tertib dan hikmat walaupun dalam suasana di guyur hujan.

HUT ke-71 Ajudan Jenderal kali ini mengambil tema “Ajudan Jenderal TNI AD Profesional, Bersinergi dan Humanis.”

Usai melaksanakan upacara ziarah, dilanjutkan tabur bunga ke Makam para Pahlawan serta ke pusaran Robert Wolter Monginsidi.

Kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana ke salah satu panti asuhan di wilayah Makassar yakni panti asuhan Jabal Rahman bertempat di Jl. Letjen Hertasning.

BACA JUGA :  Presiden : Fintech Beri Kontribusi Positif Bagi Perekonomian Nasional

Untuk diketahui rangkaian kegiatan pada HUT ke-71 Tahun 2021 Ajudan Jenderal ini juga dilaksanakan karya bakti, donor darah dan perlombaan olahraga bola voli dan sepak takraw.

( Wahyu )

Komentar

Tinggalkan Balasan