oleh

Ormas KKPMP : Kami Tak Terima Adzan Dibanding-bandingkan

BelaNegaraNews.ID, Jakarta – Organisasi masyarakat (ORMAS) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Besar dan sayap sayapnya melakukan aksi damai di Kantor Kementerian Agama RI dan Lapangan Banteng Jakarta Pusat terkait pernyataan Yaqut Cholil Qoumas memberikan perumpamaan Adzan dengan gonggongan anjing. Kamis (10/03/2022).

Dari aksi demo tersebut Ormas KKPMP beserta sayap Keorganisasian nys, yang di wakili oleh para Ketua kurang lebih 100 Ketua dari masing-masing Wilayah Banten, DKI, dan Jabar
Bahkan Polda Metro Jaya bersama TNI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menurunkan Personel gabungan untuk mengamankan aksi unjuk rasa Ormas KKPMP dari berbagai penjuru di indonesia di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) RI.

Aksi damai di Kementrian Agama dipimpin langsung Presiden KKPMP MARKAS BESAR Habib Hisam Balweal, sekaligus bersama perwakilan yang masuk ke kantor dan menemui langsung Mentri Yaqut Cholil Qoumas mengadakan Audent.
Dalam hal ini ketua Mawil (markas wilayah) Banten.

BACA JUGA :  Korupsi di bawah 50juta tak di proses hukum, Ini alasan !

H Madroi S,Ag mengatakan, merasa kecewa atas pernyataan sikap Menteri Agama yang di duga melecehkan Agama Islam

“Saya selaku ketua markas wilayah (mawil) KKPMP Banten, merasa kecewa atas pernyataan sikap Menteri Agama yang secara langsung telah melecehkan Agama Islam dan saya sangat kecewa karena sikap Menteri telah melukai hati umat Islam, dan tidak pantas seorang Menteri bicara tak pantas dan melukai hati umat Islam, saya meminta kepada bapak Presiden RI supaya bisa tegas memberikan sangsi dan mencopot Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, yang tak pantas menjadi Menteri Agama,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Audiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa
5297341988

Dalam aksi damai turut hadir ketua LPKMP propinsi Banten BPK. Jeri kaspor, Ketua GPO propinsi Banten bpk Ramdhani, ketua gardawati propinsi banten bunda Ayu, ketua Markas Wilayah (Mawil) Jawa barat bpk. Cep Dedi SH dan di kawal oleh 5 personil P5 propos dari seluruh masing-masing markas. (Ayu)

Komentar

Tinggalkan Balasan