oleh

Anggota Dewan DPR RI ZULFIKAR,H.SH komisi VII vraksi Demokrat Kabupaten Tangerang mengadakan sosialisasi kegiatan Reses.

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG – Yang di gelar di kantor camat mekarbaru,kabupaten Tangerang.propinsi Banten.jumat 4 Pebruari 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

ZULFIKAR,H.SH DPR RI Saat memimpin rapat mennyampaikan, tata cara pelaksanaan reses yang akan dilakukan harus sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.yang dimana kita semua sudah tau bahwa pendemi belum berlalu,dan sudah datang lagi Varian baru

Kami berharap anggota dewan saat melakukan reses tidak membuat kerumunan agar tidak menjadi kluster baru.adapun yang ikut hadir dalam acara reses tersebut di antaranya camat mekar baru MIFTAH SHURITHO.S ST.MM sekcam camat mekar baru UDIN.S Ag.M.SI tokoh masyarakat porum RT porum RW dan masih banyak lagi yang lain nya.

BACA JUGA :  Ketum Fast Respon : Rencana Kedatangan Presiden, Makanya Saya Lebih Dulu Datang ke Palu

Tujuan reses adalah menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

BACA JUGA :  Waka Polsek Bersama Bhabinkamtibmas Polsek bajeng Polres Gowa Duduk Jaga Jarak Komunikasi Bersama Warga Tetap Berjalan

( Rept : SRI ANNA )

Komentar

Tinggalkan Balasan