oleh

Anggota Sapu Jagad dan PSHT Gemolong Kerjabakti Bersama dalam Pengecoran Pilar Tiang Masjid Sapu Jagad

Sragen | BelaNegaraNews.id Pembangunan Markas Besar Masjid Sapu Jagad yang beralamat di RT 09/04 Kelurahan Gemolong, Sragen, sampai kepada tahap pengecoran pilar tiang Masjid, di bulan puasa ini pembangunan secara kerjabakti dilakukan pada malam hari.

Peserta kerja bakti tersebut, para anggota Sapu Jagad bersama PSHT Ranting Gemolobg dalam pengecoran tiang pilar Masjid Sapu Jagad, Sabtu Malam Minggu 17-18 April 2021.

Agus Yusuf, Ketua Umum DPN Sapu Jagad dalam keterangannya mengatakan, “Terimakasih banyak kepada para anggota Sapu Jagad dan sedulur PSHT Gemolong yang telah ikhlas membantu pengecoran pilar tiang Masjid Sapu Jagad, shodaqoh jariyah jiwa, pikiran dan tenaga kalian semuanya insyaalloh manfaat dunia akherat” ucapnya. (18/04)

BACA JUGA :  Kongkow Bareng Polisi Sinergitas 3 Pilar Bersama Pokdar Resort Kota Bekasi

Yusuf juga menambahkan, Markas Besar Masjid Sapu Jagad ini adalah tempat kita bersama, sudah kita waqafkan dan ikrarkan bahwa di Masjid inilah ruh perjuangan keumatan dan kebangsaan akan kita tanamkan, juga sebagai tempat kita untuk olah spiritual serta harokah Islamiyah li i’lai kalimatillah,” tambahnya.

BACA JUGA :  Daihatsu Santai Penjualan Sirion Kalah Jauh dari Mobil LCGC

Kerja bakti di mulai pada pukul 20.00.WIB sampai dini hari menjelang saur berkumandang, 02.30.WIB dilanjutkan saur bersama, berjalan dengan baik dan penuh dengan semangat serta keikhlasan dari semua orang dalam pengecoran tiang pilar Masjid Sapu Jagad. (Red)

 

Editor : CH

Komentar

Tinggalkan Balasan