Antisipasi Covid 19, Kecamatan Delanggu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Banner IDwebhost

KLATEN, BELANEGARANEWS.ID Menindaklanjuti instruksi Bupati Klaten dalam mengantisipasi merebaknya Virus Corona yang mewabah hingga ke pelosok desa, Pemerintah Kecamatan Delanggu melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di 16 wilayah desa pada, Senin (23/03/2020).
Camat Delanggu Sri Wahyuni MM menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi Virus Corona yang sedang mewabah.
“Penyemprotan cairan disinfektan ini atas rekomendasi Bupati dan dilaksanakan secara massal di berbagai wilayah desa”, kata Sri Wahyuni
Dalam kegiatan tersebut dilakukan penyemprotan disinfektan di beberapa fasilitas umum (fasum), lingkungan kecamatan, sekolah-sekolah, juga tempat ibadah.
Sebelumnya Camat Delanggu Sri Wahyuni juga mengunjungi Desa Mendak untuk melakukan komunikasi kepada pemerintah desa dan warga setempat agar menunda acara “Bersih Desa” yang melibatkan massa terkait menjalarnya wabah Corona.
“Saya berharap tidak ada warga yang terpapar dampak Virus Corona dan terus membiasakan pola hidup bersih dan sehat”, lanjutnya.
Sementara itu penyemprotan disinfektan di SMP Negeri 1 Delanggu (ESSADE), dilakukan oleh Lurah Delanggu Purwanto bersama Perangkat Desa setempat.
Kepala Sekolah SMP N 1 Delanggu Sugiyanto, Spd. M.A.C.E yang ikut dalam proses penyemprotan disifektan di lingkungan sekolah berharap dapat mencegah Virus Corona dan proses belajar-mengajar segara berjalan dengan normal. (Danang K )

1
Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antisipasi Covid 19, Kecamatan Delanggu Lakukan Penyemprotan Disinfektan"