oleh

Antisipasi Gelombang Ke 3 Covid-19, Polres Blora Pasang Benner Imbauan Tidak Mudik Nataru

BelaNegaraNews,Blora – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Blora Polda Jawa Tengah untuk antisipasi kerawanan jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Menyadari bahwa kerawanan yang ada bukan hanya gangguan kamtibmas, namun juga kemungkinan munculnya gelombang ke 3 Covid-19.

Polres Blora mengimbau warga agar tetap di rumah dan menaati imbauan pemerintah. Selain disampaikan melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa di desa desa atau kelurahan, imbauan tersebut juga disampaikan melalui pemasangan banner imbauan di lokasi strategis di beberapa jalan protokol di kabupaten Blora.

BACA JUGA :  DPD Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar Konfrensi Pers bagi 4 Bakal Calon Kepala Daerah

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satlantas Polres Blora, Rabu, (01/12/2021), dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH memasang banner yang bertuliskan imbauan tidak mudik dan untuk dirumah saja selama libur Natal dan Tahun Baru.

“Kita pasang banner banner imbauan dilokasi strategis, dan hari ini ada lima banner yang dipasang. 4 di jalan protokol di Blora dan 1 di pasang di wilayah kecamatan Cepu. Dan kedepan akan terus kita tambah,” kata Kasat Lantas.

BACA JUGA :  Inilah Penyebabnya Babinsa dan Ketua RT Mediasi Warung Bakso dan Mie

Pemasangan banner dipasang diawal bulan Desember 2021, dengan harapan masyarakat bisa tahu dan menyadari bahwa saat ini Covid-19 masih ada. Dan untuk itulah diharapkan warga, tidak terlena dan selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. “Harapannya adalah perayaan Nataru yang aman dan kondusif, serta sehat bebas dari Covid-19. Jangan sampai karena euforia berlebihan malah terjadi gelombang ke 3 Covid-19. Hal itulah yang harus kita waspadai,” tandas Kasat Lantas.

( Wahyu )

Komentar

Tinggalkan Balasan