Antisipasi penyebaran Virus Covid19,Personil Polsek Tinggimoncong Bagikan Masker

banner 468x60

Bela Negara News, Gowa – Personil Polsek Tinggimoncong yang terlibat KRYD aktif memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan masker di manapun berada dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19,

Selasa (25/5/2021).

Kanit Reskrim polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Haris memimpin langsung saat memberikan himbauan tentang penggunaan masker.

Masih banyak di temui masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah sehingga personil Gabungan KRYD memberikan penjelasan tentang penularan virus covid19.

Masyarakat yang tidak menggunakan masker kebetulan melintas di posko ketupat hutan pinus Malino langsung di berikan teguran untuk selalu mengikuti protokol kesehatan.

Himbauan yang di berikan personil Gabungan kepada seluruh masyarakat bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim memberikan langsung masker dan himbauan kepada seluruh masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,hindari kontak fisik,jaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun hingga bersih dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

( Wahyu)

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Antisipasi penyebaran Virus Covid19,Personil Polsek Tinggimoncong Bagikan Masker"