oleh

Antusias Siswa-Siswi Yayasan An-Nurmaniyah Mengikuti Ekstrakurikuler Latihan Dasar Pramuka

BELA NEGARA NEWS, KABUPATEN TANGERANG – Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) Binong Permai Yayasan An-Nurmaniyah yang berada di Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug sudah mulai dua hari aktif beraktivitas (masuk sekolah). Rabu, 18/5/2022.

Di hari kedua Siswa-Siswi Yayasan An-Nurmaniyah sangat senang bisa masuk sekolah kembali dan langsung melakukan kegiatan Ekstrakurikuler Latihan Dasar Pramuka yang sekitar 2 tahun libur karena musibah covid-19 sehingga belajar pun secara online, ujar Liyana Hasya Fairus Nurmansyah salah satu siswi kelas 8 .

Zandra Okta Pratama Siswa Kelas 8 pun menambahkan Alhamdulillah, kita sudah bisa kembali sekolah lagi dan ketemu dengan guru dan teman-teman, ucapnya .

BACA JUGA :  Robot protokol kesehatan covid-19 SMK KAL-1 raih juara nasional

Hari ini saya senang bisa berkumpul dan sekolah lagi, apalagi ada kegiatan Ekstrakurikuler Latihan Dasar Pramuka di Masjid An-Nurmaniyah karena hujan kita tidak bisa di luar atau halaman sekolah, jelasnya.

Disisi lain Mochamad Rizki Noviandi sebagai Guru Ekstrakurikuler Pramuka mengatakan kegiatan ini setiap Hari Rabu dan hari ini pun kita mengajarkan latihan dasar Pramuka, imbuhnya.

BACA JUGA :  Rakor Lintas Sektoral Menjelang Hari Raya Paskah Tahun 2021
5297341988

Karena cuaca tidak mendukung (hujan) di halaman sekolah maka kita pakai di dalam masjid untuk memberikan teori, jelasnya.

( Red : Galih RM )

 

Komentar