oleh

Apel 3 Pilar Kecamatan Karangmalang, Unsur Pemerintah TNI Polri Bersinergi Dengan Baik Demi Masyarakat

BelaNegaraNews,Kodim Sragen – Apel 3 Pilar Kecamatan Karangmalang, Unsur Pemerintah TNI Polri Bersinergi Dengan Baik Demi Masyarakat

Selasa, 21 Desember 2021, pukul 07.30 s/d selesai, bertempat di Halaman Kantor Kec. Karangmalang Jl. Dwi Sartika Dk.Karangmalang, Puro, Kec.Karangmalang Kab.Sragen di laksanakan giat Apel 3 Pilar Forkopimcam, Lurah/Kades, Babinsa dan Babinkamtibmas Kec. Karangmalang dalam rangka menghadapi PAM Nataru. Sebagai pengambil apel Bp. Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si (Camat Karangmalang).
Dalam amanatnya Camat Karangmalang Kurniawan Sukowati, S.STP.M.Si menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah terus berupaya menciptakan karangmalang yang aman, kondusif, saling mengingatkan dan kami tegaskan bahwa covid – 19 masih ada Indonesia, baru saja kita kemasukan varian omicron ini membutuhkan perhatian kita semuanya supaya kita lebih cermat dalam mengantisipasinya.
“ Kita optimalkan Kembali 3 Pilar agar terus mengoptimalkan peran satgas kec dan desa (posko desa) dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 dengan melibatkan unsur babinsa, babinkamtibmas, kader kesehatan, PKK, tokoh masy, tokoh agama dan karang taruna agar penerapan PPKM level 2 berjalan dengan baik” ucap Camat Karangmalang.
Camat Karangmalang mengajak agar kita sama-sama menjaga moment Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan baik, untuk perayaan tahun baru kita upayakan tidak ada kerumunan, tidak ada tempat untuk bergerombol, kita larang bersama-sama melarang penyalaan kembang api, Camat Karangmalang berharap masyarakat sudah teredukasi dan menjalankan dengan penuh kesadaran.

( Wahyu )

Komentar

Tinggalkan Balasan