Apexfarmhouse Sukses Menggelar Pameran Pop Up Ecuagenera di Indonesia”

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG SELATAN || Apexfarmhouse mengadakan event pameran tanaman hias bersama Flona di Pelant Nursery bertempat di Flavor Bliss Alam Sutera , Tangerang Selatan yang bertajuk “Pop Up Ecuagenera in Indonesia yang dilaksanakan selama tiga hari pada Jumat sampai dengan Minggu, 27 hingga 29 Januari 2023 lalu .

pameran ini dibuka oleh Kedubes Ecuador untuk Indonesia Mr. Santiago Chavéz dan juga Ibu Mia Kunto selaku Ketua Persit KCK Pengurus Daerah III/ Siliwangi sekaligus CEO Flona.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Ecuagenera yaitu Jorge dan Gigi Portilla. Kedubes dari negara lain seperti Kedubes Columbia, Guatemala, Spanyol, Uzbekistan, Kazakhstan, lalu Asosiasi Bunga Indonesia dan juga turut hadir dari Kementerian Luar Negeri. Pameran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memperkenalkan tanaman spesies asli dari Ecuador ke pecinta tanaman hias di indonesia maupun ke negara-negara lainnya yang turut hadir di acara ini.

BACA JUGA :  Pemilihan Ketua RW 01 Kampung Peusar, Kelurahan Binong Berjalan Sukses Dan Lancar

Pameran dilaksanakan sejak hari jumat (27/1) hingga minggu (29/1). Selain pengunjung Flavor Bliss Alam Sutera, pameran ini juga dihadiri oleh penghobi dan pemulia tanaman dari berbagai daerah di indonesia Jelas Krisna Wisesa selaku Direktur Utama ABHIPRAYA EXPORTIA INDONESIA kepada awak media pada, Senin, 1/2/2023.

Krisna pun mengatakan, Adapun dalam pameran tanaman hias ini yang turut ditampilkan adalah tanaman hias Aroid seperti Anthurium Regale, Anthurium Luxurian, Anthurium Veitchii dan Anthurium Warocqueanum yang dalam beberapa tahun ini sudah sempat menghiasi pasar tanaman hias di indonesia di beberapa segmen saja.

BACA JUGA :  Dandim Karanganyar Hadiri Upacara Peringatan Otda Ke 27 Dan Hardiknas Tahun 2023
5297341988

Dengan adanya event Pop Up Ecuagenera in Indonesia ini diharapkan dapat menumbuhkan pasar-pasar yang baru khususnya bagi penggiat dan kolektor tanaman hias lainnya di seluruh indonesia. ”

Bukan hanya itu Ecuagenera dapat sebagai jembatan dalam hubungan bilateral baik antara Indonesia dan Ekuador maupun Indonesia dengan negara-negara lainnya khususnya dengan negara di Amerika Latin melalui komoditas tanaman hias, Tandasnya.

BACA JUGA :  Deklarasi Dan Pelantikan DPW Badan Persaudaraan Antar Iman ( BERANI ) Banten

Melalui event ini, semoga pasar tanaman hias di indonesia akan semakin bertumbuh seiring memulihnya pandemi covid tambah Krisna .

Sehingga ini menjadi jembatan sebagai hubungan bilateral antara Indonesia dan negara-negara lainnya dalam kerjasama di bidang Tanaman Hias ,”

Ecuagenera merupakan perusahaan yang memproduksi dan konservasi tanaman hias baik spesies maupun hibrida seperti anthurium, philodendron dan khususnya anggrek yang sudah terkenal di seluruh dunia, Pungkasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar