oleh

Awang Kusnadi Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW 03 Periode 2022 – 2027.

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG II Sebuah pemilihan Rw yang Demokrasi tingkat RW 03 , untuk memilih Ketua RW 03 berjalan aman dan sukses, terpilih pada pemilihan RW 03 tersebut Awang Kusnadi terpilih dengan mendominasi perolehan suara yang di dapat. Calon No.urut 01 : Awang Kusnadi Total Suara : 521 suara, dan Calon No.urut 02 Heru Siswanto, total Suara : 498 suara dan Suara Tidak Sah : 20 suara.

Dari 1361 Hak suara pemilih sesuai DPT. Dari 8 RT , terbagi dari RT 01 sampai RT 08 yang berada di wilayah RW 03.

Kemenangan kepada No Urut 01, Ketua RW 03 terpilih Awang Kusnadi total Suara : 521 suara , untuk yang ketiga kalinya menjabat sebagai ketua RW 03 Kp.Cijengir Kelurahan Binong ,Periode 2022 – 2027.
Antusias warga sangat meriah dan senang menyaksikannya.
Dilaksanakan Di Pelataran parkir Masjid AL ISTIQOMAH Kp.Cijengir, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kab.Tangerang.
Minggu 12 – 06 – 2022.

BACA JUGA :  YLKAI (Yayasan Lembaga perlindungan Konsumen Akhir Indonesia) membuka kantor cabang dikota Semarang.

Dihadiri oleh, Supriadi S.STP, Camat Curug, Zuhri Saputra S.Sdi.Msi, Lurah Binong, Rizky Rizani, Sekcam Curug, Polsek Curug beserta jajarannya, Koramil Curug beserta jajarannya, Para Ketua RT, Forum RW Kelurahan Binong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan Ormas.

Aan Andriana ketua Panitia Pemilihan ketua RW 03 Mengatakan
Persiapannya itu rapat dari pengurus, proses penjaringan calon, sampai detik terakhir yang mendaftar calon hanya dua yaitu Heru Siswanto dan Awang Kusnadi.

5297341988

Kemudian melakukan tahapan-tahapan masa tenang sampai hari ini pencoblosan, jadi proses awal sampai lebih kurang dua minggu, karena tidak mau terlalu lama ada gesekan-gesekan dari masyarakat karena klu terlalu lama berpikiran itu akan menimbulkan banyak gesekan karena banyak kampanye dan unsur-unsur politik didalamnya, jadi dipersingkat dalam waktu dua minggu hari ini pemilihan tertanggal 12 Juni 2022″ tuturnya.

BACA JUGA :  KELUARGA ALUMNI GADJAH MADA ( KAGAMA ) RIAU PEDULI COVID 19

Lurah Binong Zuhri Saputra mengatakan,
Mekanisnme kedepannya kembali’kebawah yang menang maupun yang kalah.
Dan kembali kepada yang kalah atau tertunda kemenangannya, harus diterima yang penting demokrasi cukup satu hari, jangan ada bahasa-bahasa kedepannya, biar bersinergi dengan pemerintah itu harapan saya, jangan sampai pesta demokrasi ini dikotori oleh pihak- pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab” ucap nya.

Harapan saya selaku Lurah Binong dengan
Jalannya pemilihan Ketua RW 03, dengan hasilnya juga nanti dilaporkan Panitia ke Pemerintahan Kelurahan Binong
Yang pada intinya setelah bertindak pemilihan Ketua RW 03 ini berjalan Lancar dan Solid.
Harapan kedepannya Khusus RW 03 Kp.Cijengir Kelurahan Binong ini Kebersamaan nya lebih baik dan lebih maju lagi” tuturnya

Selamat dan Sukses atas terpilihnya Awang Kusnadi sebagai ketua RW 03 Untuk yang ketiga kalinya terpilih menjadi ketua RW 03 di Kp.Jengir, Kelurahan Binong Periode 2022 – 2027
Semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah, solid dan lebih maju lagi Kedepannya tutup Zuhri

BACA JUGA :  Danrem Pantau Posko PPKM Mikro Di Kelurahan Cangakan Karanganyar

( Red : Galih RM )

 

Komentar