oleh

Babinsa Bersama Jajaran Forkopincam Batuwarno Pantau Pelaksanaan Donor Darah

BELA NEGARA NEWS, WONOGIRI || Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Wonogiri dan mendukung stok darah PMI Kabupaten Klaten , Serda Setio Budi anggota Koramil 06/Batuwarno kodim 0728/Wonogiri bersama jajaran Forkopincam Batuwarno memantau kegiatan donor darah di Halaman SMPN 1 Batuwarno, Minggu ( 15/05/22)

Dalam pelaksanaan kegiatan,Serda Setyo Budi menghimbau kepada panitia dan peserta donor darah agar dalam pelaksanaan kegiatan dilaksanakan dengan penerapan Prokes secara ketat.

Dengan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan tersebut, diharapkan tidak terjadi penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Batuwarno,” pungkas Babinsa yang juga turut menjadi peserta Donor Darah.

BACA JUGA :  TNI Polri & Masyarakat Bergotong Royong Bongkar Rumah Tidak Layak Huni

Sementara itu, Camat Batuwarno Khatisma Eko Setuono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah tersebut.

Semoga apa yang dilakukan saat ini dapat bermanfaat untuk kemanusiaan bagi mereka yang memerlukan darah, karena setetes darah kita ini sangat berharga bagi orang yang membutuhkan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kapolri Minta Forkopimda dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi di Bulan Ramadhan.
5297341988

Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Kab Wonogiri ke 281 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Batuwarno dan PMI Kabupaten Wonogiri.

( Red : Galih RM )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan