banner 468x60

Babinsa Laksanakan Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro di Pasar Papahan Tasikmadu


KARANGANYAR – BelaNegaraNews.Id – Jajaran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tasikmadu, melaksanakan patroli pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan menyasar pasar tradisional Desa Papahan, Kecamatan Tasikmadu. Sabtu (06/03/2021)

Operasi tersebut, dilaksanakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro.Hal tersebut dilakukan guna menertibkan masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penyebaran virus tersebut hingga tingkat terkecil yakni tingkat RT/RW,”Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono, S.Sos.

Penerapan kebijakan PPKM berbasis mikro hingga tingkat terkecil dalam masyarakat, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tasikmadu.

“Pelaksanaan PPKM skala mikro dilakukan di desa-desa oleh masing-masing Babinsa dan bersinergi dengan instansi terkait serta aparat dan tokoh masyarakat. Sehingga penanganan Covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif,” pungkasnya.(02-Kra27)


Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Babinsa Laksanakan Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro di Pasar Papahan Tasikmadu"