oleh

Babinsa Selopuro, Pastikan Penyaluran BPNT Sesuai Protkes Covid-19

-DAERAH-4 views

Bela Negara News.id, Blitar – Babinsa Pos Koramil Tipe B 0808/12 Selopuro Kodim 0808/Blitar Pelda Heni Trianto, melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap kegiatan warga binaannya, guna memastikan kegiatan sudah sesuai protokol kesehatan Covid-19 atau belum.

Kegiatan kali ini, yaitu melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BPNT yang bertempat di rumah Ibu Nanik, Dsn.Gading RT. 2/6 Ds.Selopuro Kec.Selopuro Kab.Blitar, Senin (20/12/2021).

Untuk penerima BPNT bulan November dan Desember tahun 2021 di Desa Selopuro ini jumlah 559 orang dan @ orang mendapat bantuan sosial berupa beras 10 kg, daging ayam 1 kg, buah 1 paket, sayur 1 paket, telur ayam 1 kg, daging sapi 0,5 kg, kacang ijo 0,6 kg, tahu 3 biji dan tempe 3 biji, kata Pelda Heni Trianto.

BACA JUGA :  Kunjungi Klaten, Panglima TNI dan Kapolri Minta Tracing dan Testing Dilakukan Secara Masif

“Kehadiran Pelda Heni Trianto ini, untuk melaksanakan pendampingan dan pengamanan terhadap kegiatan penyaluran BPNT, agar dapat berjalan lancar dan aman, serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Menurut Pelda Heni Trianto, BPNT yang diberikan kepada warga kurang mampu ini, mudah mudahan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup mereka, dimasa pandemi yang berlangsung saat ini.

BACA JUGA :  Kabut Asap Makin Parah di Palangka Raya, Jarak Pandang Hanya 400 Meter

Danpos Koramil Tipe B 0808/12 Selopuro Kodim 0808/Blitar Peltu Rokhman menambahkan, bahwa penyaluran BPNT yang diberikan secara non tunai kepada warga kurang mampu ini, sudah sesuai administrasi dan sudah tepat sasaran.

Dan semoga apa yang telah diberikan Pemerintah kepada warga kurang mampu ini, dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya, pungkasnya (red_ari.s).

Komentar

Tinggalkan Balasan