oleh

Bagus Selo Resmikan Grosir Ikan Segar Coffee Dan Resto Anak Pantai

BELANEGARANEWS.ID, KARANGANYAR – Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Supardi mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Peresmian Grosir Ikan Segar Coffee dan Resto Anak Pantai di Jln. Adi Sumarmo Gedongan Colomadu, Sabtu 05 Februari 2022.

Hardi Deras (Owner/pemilik Pusat Grosir Ikan Segar frozen food GRM (Guyub Rukun Makmur) dan Coffee Resto Anak Pantai) meminta do’anya dari para hadirin semua dan warga desa Gedongan umumnya warga kecamatan Colomadu agar pusat grosir ikan segar frozen food GRM (Guyub Rukun Makmur) dan Coffee resto anak pantai, nantinya dapat berjalan dengan baik, lancar serta dapat berkembang pesat,”ungkapnya.

Adapun salah satu tujuan didirikannya pusat grosir ikan segar frozen food GRM (Guyub Rukun Makmur) dan Coffee resto anak pantai adalah untuk memberikan dampak perekonomian serta kesejahteraan yang baik khususnya bagi warga desa Gedongan umumnya warga kecamatan Colomadu dan meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) kabupaten Karanganyar.

BACA JUGA :  Mendag Lutfi Keluarkan Instruksi Tegas Usai Anak Buahnya Terjerat Kasus Minyak Goreng

Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo menambahkan atas nama Pemerintah kabupaten Karanganyar sangat mengapresiasi atas dibukanya pusat grosir ikan segar frozen food GRM (Guyub Rukun Makmur) dan Coffee resto anak pantai, sehingga nantinya benar-benar dapat memberikan dampak perekonomian dan kesejahteraan yang baik bagi warga masyarakat kecamatan Colomadu khususnya bagi warga desa Gedongan.

Kecamatan Colomadu memang di desain, karena tata ruangnya memang untuk niaga, perindustrian dan perdagangan. Untuk itu Pemkab Karanganyar akan mendorong lebih maju lagi, dan Pemkab Karanganyar akan selalu memberikan kemudahan-kemudahan bagi para pengusaha yang akan menanamkan investasinya di kecamatan Colomadu.

BACA JUGA :  Musim Panen Tiba, Babinsa Koramil Arongan Bantu Warga Panen Padi
5297341988
5297341988

Ikan segar sangat baik sekali dikonsumsi bagi masyarakat, karena ikan sangat kaya akan protein, kadar lemak yang sangat rendah sehingga bagus untuk dikonsumsi, mudah-mudahan Pusat Grosir Ikan GRM nantinya berkembang dengan baik, dan saya berpesan agar selalu dirawat kebersihannya supaya tidak menimbulkan bau, sehingga tidak mengganggu polusi udara dan mengganggu masyarkat sekitar,”pungkasnya.

Pembukaan pusat grosir ikan segar frozen food GRM (Guyub Rukun Makmur) dan Coffee resto anak pantai ditandai dengan diguntingnya pita oleh Bagus Selo Ketua DPRD Karanganyar.(Lam-Kra27)

BACA JUGA :  Daftar Orang Terkaya Indonesia 2019 Versi Forbes

( Galih RM )

Komentar