Baru Beberapa Hari Dilantik, Camat Tinggimoncong Terlihat Sambangi Tokoh Masyarakat 

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Gowa, BelaNegaraNews.ID – Camat Tinggimoncong IIS NUR ISMI S.IP yang baru dilantik, Senin 31/8/2020 terlihat mulai melakukan silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat (Tomas) Kelurahan Gantarang, kali ini rumah Karaeng Situju yang dikunjungi, Jum’at 04/09/2020. Dalam kunjungan silaturrahmi ini, Camat Tinggimoncong didampingi Lurah Bontolerung Silviana Lestari  S. STP dan Lurah Gantaran Muh.Anzhary Haris S.STP, sekaligus mengunjungi lapangan tembak yang telah dihibahkan oleh Karaeng Situju selaku tokoh masyarakat Gantaran.

Camat Tinggimoncong, Iis Nur Ismi S.STP, mengatakan kunjungan silaturahmi ini juga untuk menampung aspirasi yang ada di kelurahan maupun desa. “ini kita lakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para lurah/desa maupun Tokoh masyarakat untuk kelancaran tugas di Tinggimoncong

Ditegaskan , kami ini camat adalah pelayan masyarakat begitupun lurah, desa dan aparat paling bawah adalah pelayan masyarakat, dikesempatan yang baik ini saya berharap kepada semua jajaran pemerintah untuk membuka pintu kepada masyarakat dan saya berjanji akan menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Kembali dikatakan, keluarga itu bukan hanya sedarah melainkan yang kita pimpin didalamya ada Masyarakat itu adalah keluarga dan InsyaAllah semua persoalan apapun itu kalau diselesaikan secara kekeluargaan semua berujun damai.

Ditambahkan, dalam waktu dekat kami akan melakukan komunikasi dengan TNI/POLRI untuk sama – sama menata Tinggimoncong utamanya Malino yang dikenal kota bunga, untuk itu bagaimana setiap  orang yang masuk di Malino spontan bisa disuguhkan bunga disepanjang jalan. pungkasnya. (Red) A.ilyas

1
Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Baru Beberapa Hari Dilantik, Camat Tinggimoncong Terlihat Sambangi Tokoh Masyarakat "