Baru Sosialisasi, 2 Pekerja Jurnalis Dapat Kata Kasar Dari Petugas Polsek Bontonompo

banner 468x60

Gowa- BELANEGARANEWS.ID–Hal itu terjadi saat dua Awak media melewati sosialisasi PSBB oleh Gabungan TNI , Kepolisian, BNPB Serta dari Puskesmas Bontonompo 2 di jalan poros Gowa-Takalar tepatnya di Perbatasan Gowa-Takalar.

Dua Wartawan mendapatkan kata kasar dari salah seorang petugas anggota polsek Bontonompo, padahal kegiatan tersebut baru sosialisasi Pelaksanaan PSBB. Mendapat perlakuan tersebut 2 Awak media mencoba menyampaikan kepada kanit intel polsek Bontonompo Baharuddin terkait perlakuan kasar salah seorang anggotanya.

“Sebetulnya kami awak media mendukung langkah sosialisasi PSBB yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Gowa, cuma yang kami sesalkan adalah cara bicara yang kasar yang dilakukan oleh anggota bapak pada saat kami lewat.

“Kalau kami salah tidak melaksanakan aturan yang ada tolong diberi penjelasan dengan bahasa yang baik apalagi saat ini baru tahap sosialisasi, tentunya tidak tepat kalau kata-kata kasar dikeluarkan kepada masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Bontonompo Ipda Baharuddin yang disampaikan oleh Awak media mengatakan, saya berjanji akan menyampaikan hal tersebut kepada para anggota yang bertugas pada saat apel nanti, Kanit Binmas Polsek Bontonompo berterimakasih kepada teman-teman media bisa beri masukan yang baik.

(Syarif Lawa/Tobo)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Baru Sosialisasi, 2 Pekerja Jurnalis Dapat Kata Kasar Dari Petugas Polsek Bontonompo"