Bendungan Bili Bili Aman, Polisi Imbau Warga Tidak Resah

banner 468x60

BelaNegaraNews.Id–GiwaMenyikapi kondisi cuaca dan angin kencang di wilayah kabupaten Gowa pihak kepolisian Polres Gowa kembali menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang tidak perlu resah dengan kondisi saat ini.

Terkhusus pada pagi ini pihak kepolisian Polres Gowa bersama Balai Pompengan Jeneberang terus bersinergi untuk memberikan informasi terkini terkait kondisi bendungan bili-bili.

Hingga pagi ini Jumat (02/04/2021) pukul 08.00 WITA ketinggian air mencapai 99,60 MDPL dan dalam kondisi normal. Saat ini petugas dari balai pompengan telah membuka pintu pelimpah pada ketinggian 250 Cm untuk menurunkan debit air pada bendungan.

Dengan kondisi cuaca dan hujan yang cukup deras dihimbau kepada masyarakat tetap tenang dan tidak melakukan aktivitas di sepanjang bantaran sungai jeneberang namun diharapkan tetap meningkatkan kewaspadaan.

Satu hal yang menjadi perhatian seluruh masyarakat Kab Gowa agar tidak mempercayai berita hoax di media sosial terkait kondisi bendungan sungai jeneberang.

Agar masyarakat tidak termakan isu Hoax tersebut dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti perkembangan situasi bendungan bili-bili di media sosial Humas Polres Gowa, jelas Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M.Tambunan.(*/)Hard tl

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bendungan Bili Bili Aman, Polisi Imbau Warga Tidak Resah"