Bentuk Kepedulian, Koramil Arongan Bedah TPA

Tidak ada komentar 72 views
banner 468x60

Aceh Barat – BelaNegaraNews.Id -Babinsa Koramil 08/Arongan melaksanakan penyerahan TPA Babul hikmah di Desa Drien Rampak Kecamatan Arongan Lambalek bantuan langsung dari Kodim 0105/Aceh Barat, Rehab atau bedah TPA tersebut dikerjakan langsung oleh anggota Koramil Arongan dalam kurun waktu 5 hari, Sabtu (09/01/2021).

Lagi, untuk kesekian kalinya kodim menunjukan kepeduliannya pada masyarakat melalui bedah TPA. Setelah sebelumnya Kodim rutin memberikan bantuan melalui program karya bakti dibeberapa titik seperti jambanisasi, rehab rumah duafa, pembuatan MCK di pesantren program lainnya. Kali ini Kodim memberikan bantuan berupa bedah TPA Babul Hikmah dibawah kepemimpinan tengku Marzuki. Hal ini disambut suka cita baik Tengku Marzuki selaku pimpinan TPA, warga dan para murid TPA.

Bagaimana tidak, berkat bedah TPA yang diberikan Kodim 0105/Abar melalui Koramil 08/Arongan Lambalek, murid-murid kini dapat belajar dengan nyaman dan tenang.Saya sangat haru, ditengah pandemi seperti ini masih ada orang yang peduli terhadap sesama. Memang sering saya dengar beberapa kali pihak Kodim 0105/Abar memberikan bantuan baik jamban, bedah rumah, masker dan sebagainya kepada para warga. Tapi, jujur saya tidak menyangka jika kali ini TPA saya yang menjadi sasaran menerima bantuan. Semoga ini menjadi amal jariyah untuk pihak terkait yang telah membantu kami baik Kodim 0105/Abar maupun Koramil 08 Arongan, imbuhnya.

Babinsa Koramil Arongan Serda Heri Purnomo sebagai kepala tukang menyampaikan bahwa untuk bedah TPA ini memang harus siap secepatnya agar murid-murid dapat belajar kembali dengan suasana yang lebih nyaman dan aman tentunya. Semoga akan bermanfaat dan menjadi amal jariyah bagi kami, pungkasnya.

(Red)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bentuk Kepedulian, Koramil Arongan Bedah TPA"