Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan Karang Taruna Kecamatan Curug Bagikan Takjil Dan Buka Bersama

BELANEGARANEWS. ID, TANGERANG II Karang Taruna Kecamatan Curug berbagi Takjil saat menjelang berbuka puasa, Takjil pun di bagikan untuk warga Curug dan warga sekitar yang melintas di jalan Raya Curug depan kantor kecamatan Curug pada Jumat, 5 April 2024.

Kegiatan tersebut tidak hanya berbagi Takjil tapi berbuka puasa dengan pengurus dan anggota karang taruna Desa / Kelurahan Se-Kecamatan Curug.

BACA JUGA :  Forum RW Se-Kelurahan Binong Sambut Peringatan Isra Mi'raj 1444 H / 2023 M

“Sekitar 2000 Takjil dibagikan dalam Ramadhan 1445 H untuk berbuka puasa.”

Irwan Sofyan SE, Mengatakan kepada awak media di lokasi, Alhamdulillah kegiatan ini selain untuk berbagi dengan masyarakat dan temen-temen Pengurus maupun anggota agar di bulan puasa atau Ramadhan tahun ini merasakan keberkahannya, Ucapnya.

BACA JUGA :  Kabid Propam Polda Aceh Sambangi Lapas Kelas IIA Banda Aceh

Saya pun berterima kasih kepada teman-teman Ketua unit kerja karang taruna UKKT desa maupun kelurahan yang sudah hadir dan membantu kegiatan ini dengan lancar.

5297341988

Kata Irwan, tidak hanya itu terima kasih atas suport kepada Arif Rachman Hakim, S.STP, M.Si, ( Camat Curug ), Angga Yulyantono, S,IP.M,Si ( Sekretaris Camat Curug ), Muhlis ( Anggota DPRD Provinsi Banten ) Dan Imam Sucipto ( Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang serta Koperasi Bersahaja.

BACA JUGA :  Pemilihan Ketua RW 01 Kampung Peusar, Kelurahan Binong Berjalan Sukses Dan Lancar

Kedepannya besar harapan saya bisa berbagi lebih dari tahun Ramadhan ini, Tandasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar