oleh

Berbagi Keceriaan, Polwan Polda Banten Bermain Dengan Anak Terdampak Gempa

BelaNegarNews.id,Pandeglang – Polwan Polda Banten berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang terdampak bencana gempa di Desa Kertamukti, Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang pada Sabtu (15/01).

Sangat terlihat keceriaan anak-anak saat diajak bermain bersama Polwan dari Polda Banten, diawali dengan bermain kereta-keretaan, dan bermain permainan tradisional lainnya.

Setelah bermain bersama, Polwan Polda Banten dengan anak-anak bernyanyi bersama dengan ceria, dan Polwan Polda Banten membagikan masker.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyampaikan bahwa kegiatan berbagi keceriaan ini sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak yang bermukim di lokasi gempa, “Kami berbagi keceriaan dengan anak-anak guna meringankan trauma yang dialami pasca kejadian gempa yang melanda Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang,”kata Shinto Silitonga.

BACA JUGA :  Koramil 22 Wonosari Aktif Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Terakhir Shinto Silitonga berharap musibah bencana gempa tidak terjadi kembali dan masyarakat serta anak-anak dapat beraktifitas normal seperti biasanya.

Sebagaimana diketahui bahwa Gempa bermagnitudo 6,7 yang mengguncang Barat Daya Sumur, Banten mengakibatkan 54 unit rumah, 3 unit sekolah mengalami kerusakan, 2 unit Musholla mengalami kerusakan, 1 unit puskesmas mengalami kerusakan dan 1 orang mengalami luka berat,
sedangkan untuk di wilayah Kabupaten Lebak mengakibatkan 40 rumah rusak, 3 unit sekolah rusak, dan 2 orang mengalami luka ringan.

BACA JUGA :  Pelaku Curanmor Dibawah Umur, Kapolres Sukoharjo : Diselesaikan dengan Cara Restorative Justice

(Red_ari.s)

Komentar

Tinggalkan Balasan