Berikan Himbauan Kamtimbas, Kapolrestro Tangerang kota Kunjungi Warga di RW.11 dan 12 Kelurahan Sukasari

Bagikan Artikel :

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG KOTA || Perkuat Kamtibmas, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, SH., SI.K., M.Si., sambangi Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas).

Acara berlangsung di Balai Warga RW 012, Komplek Pengayoman, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kamis (8/12/2022) malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat di RW.11 dan 12 Kelurahan Sukasari ini.

Dalam kesempatan ini, saya ingin menjelaskan perihal Kamtibmas dan terkait Covid 19 yang mana saat ini Kasus Positif Covid 19 mulai meningkat, namun lebih banyak perawatan saat ini secara isolasi mandiri,” jelasnya

Kapolres berharap, agar masyarakat menjaga protokol kesehatan, jika merasa kurang sehat silahkan cek Antigen untuk meminimalisir penularan Covid 19.

5297341988

Terkait masalah perkembangan Kamtibmas, lanjut Kapolres, kedepan akan menghadapi Nataru dan di Lanjutkan Tahapan Pemilu hingga tahun 2024. Dari Mulai Pemilihan Legislatif, Presiden dan Pilkada.

BACA JUGA :  Polres Demak Terjunkan Personel Untuk Bantu Korban Angin Puting Beliung

Wilayah Kami akan mengamankan 3 Pemilukada, mulai Pemilihan Gubernur, Walikota/Bupati dan Pilkades, karena wilkum kita sebagian masuk wilayah administrasi Kabupaten Tangerang.
Tahun 2023 s/d 2024 adalah Tahun Politik, Ini Perlu kita waspadai,” papar Kapolres.

Dirinya berpesan, jangan Karena Politik ada perpecahan diantara masyarakat atau saudara, perbedaan itu harus diterima, menang dan kalah harus di terima.

Yang terakhir Kapolres menjelaskan terkait kenakalan Remaja, sekarang sedang marak tawuran pelajar dan tawuran Geng Motor. Untuk para orang agar menjaga putra putrinya, mendidik dan mengingatkan anak akan bahayanya tawuran.

Awasi anak anak kita cek HP nya untuk meyakinkan apa yang dilakukanya, jangan mudah terhasut dengan konten-konten Hoax yang tidak dapat di pertanggungjawab kan,” tandasnya.

Terkait Curanmor Kapolres mengingatkan, agar masyarakat waspada dalam memarkirkan kendaraan, cari parkir yang ada penjaganya. Ia juga mengingatkan terkait Narkoba, dari 200 Tahanan hampir 90 Persen tahanan dihuni tahanan Narkoba,” terangnya.

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Instruksikan Anggota Jaga Kesehatan dan Netralitas Pada Tahun Politik 2023

Disetiap kelurahan sudah ada anggota saya yaitu Binmas kalau melihat hal-hal yang aneh silahkan lapor ke Binamas nya. Kami Perlu di Kritik, karena untuk membangun Kami menjadi Lebih baik, silahkan Lapor Ke Nomor Pengaduan 082211110110 atau di Call Center 110 ” kata Kapolres.

Sementara Ketua RW. 012 Kel. Sukasari, H. Ujat Sujadi mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Metro Tangerang Kota. Menurutnya, kedatangan Kapolres merupakan
Suatu Kehormatan bagi masyarakat Sukasari.

Alhamdulillah saya juga cukup banyak mengenal Bpk-Bpk Polisi dari Polsek Maupun dari Polres,
Saya sedikit menjelaskan tentang Rw 12, Kelurahan Sukasari bahwa Kami Memiliki 7 RT, 281 Rumah dan 1.321 Warga,” Jelas H. Ujat.

Ia mengatakan, bahwa wilayahnya juga ditunjuk menjadi Perwakilan Kecamatan dalam Kampung PHBS.

BACA JUGA :  Kunjungan Kerja Pangdivif 2 Kostrad ke Satuan Yonarmed 11 dan Yonif MR 412 Kostrad

Pada kegiatan sambang, Kapolrestro tangerang Kota memberikan bingkisan berupan10 kompor gas Kepada warga yang membutuhkan di Rw.11 dan Rw.12 suka sari.

Terima Kasih Pak Kapolres atas bantuannya berupa kompor gas kepada warga kami di Rw.11 dan 12 ” pungkasnya.(G)

5297341988

( Sri Anna / Nana )

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar