oleh

Binredawan Sat Binmas Polres Demak di MA Al-Irsyad Gajah.

BELANEGARANEWS.ID, DEMAK – Program Giat Pembinaan Remaja dan Wanita (binredawan) dilkukan oleh Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Demak yang dipimpin Kanit Bintibsos Aiptu Hardono beserta anggota melaksanakan kegiatan binredawan di MA Al-Irsyad Gajah, Selasa (22/03/2022).

Dalam kegiatan itu, Aiptu Hardono menyampaikan, Kepada para pelajar untuk dapat belajar dengan sungguh- sungguh sehingga kelak dapat menjadi generasi muda yang berkualitas serta tidak lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada dikarenakan pandemi Covid-19 masih merajalela.

Kepada para pelajar, perlu juga di ingatkan akan bahaya dari main game Online yang berlebihan dan dapat menimbulkan kemalasan sehingga menurunkan prestasi belajar siswa”, pesan nya

BACA JUGA :  Cek Kesiapan Pasar Jelang Ramadhan, Kapolda Sidak Pabrik Minyak Goreng Hingga Stok Di Pasaran.

Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara kedepannya. Untuk itu, jangan sampai menghabiskan waktu untuk main game online yang tengah marak sehingga melupakan jati diri sebagai seorang pelajar nantinya”, ungkap Aiptu Hardono.

Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Demak AKP Wasito SH saat menerangkan, Sosialisasi ke sekolah sudah menjadi program kegiatan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para pelajar, agar para pelajar sesuai dengan tema yang disampaikan menjauhi kebiasaan main game online yang berlebihan karena akan merugikan pelajar itu sendiri. tungkas dia di sela-sela pemaparan bahaya nya game online.

BACA JUGA :  Kabareskrim Polri Kunjungi Sekolah Masa SMA, Cek Vaksinasi Dan Serahkan Bantuan Sosial.
5297341988

Dikatakan dia, peran penting bagi siswa-siswa adalah orang tua murid juga harus mengawasi anak-anaknya.

Sekali lagi ia meminta kepada orang tua dan guru agar selalu memperhatikan pola fikir dan anak didiknya.

Sementara itu, pihak Sekolah MA Al-Irsyad Gajah juga mengucapkan terimakasih kepada Sat Binmas Polres Demak, karena telah peduli terhadap pendidikan anak.

( Red-Galih RM )

Komentar

Tinggalkan Balasan