BMKG Peringatkan Tujuh Hari ke Depan Ada Gelombang Tinggi di Pantai Demak

BELANEGARANEWS.ID, DEMAK || Antisipasi Libur Natal dan Tahun Baru Polres Demak tingkatkan patroli di obyek wisata, terutama wisata pantai yang ada di wilayah Kabupaten Demak, Selasa (27/12/2022).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kasatpol Air Iptu Sulkan mengatakan ada tiga wisata pantai yang ada di wilayah Demak, yakni Pantai Morosari di Kecamatan Sayung, Pantai Gelagah Wangi Kecamatan Karangtengah dan Pantai Bandengan Morodemak Kecamatan Bonang.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas 2023, Gubernur dan Kapolda Kalbar Cek Kesiapan Personel Gabungan

Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap harinya dalam memberikan rasa aman kepada pengunjung dan masyarakat sekitar pantai,” ungkap Sulkan.

Mengingat peringatan dari Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG) tujuh hari kedepan terjadi gelombang tinggi di beberapa wilayah di Indonesia termasuk wilayah Demak.

BACA JUGA :  Ini Pesan Kapolres Demak Dalam Penggunaan Anggaran

Berdasarkan imbauan dari BMKG terjadi gelombang tinggi mencapai 2,5 sampai 4 Meter. Pengunjung wisata dan masyarakat agar pesisir untuk sementara waktu tidak melaut.

5297341988

Kami menghimbau kepada pengunjung wisata pantai untuk tidak melewati batas yang telah ditetapkan oleh petugas dan yang membawa anak-anak agar mengawasi anaknya dengan baik, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak dinginkan.” Kata Sulkan.

BACA JUGA :  Maman Suparman Terpilih menjadi Ketua dalam muscab INKAI Kab Tangerang Periode 2023-2026

(Sutarso)

 

Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar