oleh

Cegah Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolsek Tunjungan Blora Ingatkan Warga Jangan Ada Penimbunan.

BELANEGARANEWS.ID, BLORA – Untuk antisipasi lonjakan harga minyak goreng di wilayah kecamatan Tunjungan kabupaten Blora Jawa Tengah. Petugas gabungan fungsi dari Polsek Tunjungan Polres Blora intensif memantau ketersediaan minyak goreng di pasar dan pertokoan, Kamis, (10/02/2022).

Pemantauan dilakukan oleh petugas baik di pasar tradisional ataupun pertokoan modern. Kapolsek Tunjungan AKP H. Soeparlan,SH membebekan bahwa pemantauan yang dilakukan oleh anggotanya adalah untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dengan harga normal.

“Sesuai petunjuk bapak Kapolres Blora, kita lakukan pemantauan terhadap ketersediaan minyak. Kami ingatkan kepada warga terutama para pedagang agar tidak melakukan penimbunan. Jika ditemukan warga yang melakukan hal tersebut maka akan diberikan tindakan tegas,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Optimalkan Kawasan Tertib Lalulintas  Dit Lantas Polda Sul Sel Survei KTL Di Kabupaten Gowa

Tidak hanya dipasar tradisional, pantauan juga kita lakukan di pertokoan modern yang ada di kecamatan Tunjungan,” tandasnya.

Lebih lanjut mantan Kasi Humas Polres Blora ini menerangkan bahwa dalam patroli, anggotanya juga menyampaikan pesan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan. Karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. “Tak kalah penting, kita terus berikan imbauan protokol kesehatan terutama bagi warga yang dipasar atau yang belanja dipertokoan agar selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek Tunjungan.

BACA JUGA :  Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Cikeusal Melaksanakan Sambang Desa.
5297341988

Adapun menurut data dilapangan stok minyak goreng di beberapa toko kecamatan Tunjungan masih aman dan harga masih relatif normal. Jikapun ada kenaikan harga masih dalam batas kewajaran.

( Galih RM )

Komentar

Tinggalkan Balasan