oleh

Polsek Pallangga Sita Ratusan Botol Miras dan Puluhan Liter Minuman Jenis Ballo

Pallangga, BelaNegaraNews.ID – Cipta kondisi menjelang Bulan Ramadhan 1442 H, Polsek Pallangga lakukan penertiban minuman keras (miras) pada Hari Jum’at, 9 April 2021.malam hari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pallangga Iptu. Nasruddin S.H MH, bersama Kanit Reskrim pallangga Ipda Tarmisi S.Tr K.

Dalam Razia penertiban miras, ada ratusan botol minuman keras beralkohol di sita pihak Polsek Pallangga dan puluhan liter minuman keras berupa jenis “ballo” diamankan di Mapolsek Pallangga. Jum’at (09/4/21) malam tadi.

Dalam konferensi pers siang tadi di halaman Polsek Pallangga (12/4/21) “Iptu Nasruddin S.H.M.H membenarkan, “Bahwa ada sekitar ratusan jenis minuman beralkohol dan puluhan liter minuman keras jenis ballo disita di Kelurahan Tetebatu Kecamatan Pallangga dan saat ini diamankan di Polsek Palllangga dan dimusnahkan.

BACA JUGA :  Acara Tradisi Penyambutan Dan Pelepasan Dandim 0727 Karanganyar

Kapolsek menegaskan pihaknya hanya sekadar menertibkan dan menyita minuman tersebut selanjutnya dibuatkan sanksi kepada pelaku penjual berupa perjanjian, jika masih melakukan penjualan miras dikemudian hari, Polsek Pallangga akan memproses sesuai hukum yang berlaku.

BACA JUGA :  Songsong New Normal, Korem 162 Dukung Program Kampung Sehat di NTB
5297341988

Kapolsek menambahkan, “Bahwa cipta kondisi ini tetap kami jalankan sampai usai Ramadhan nanti dan melakukan pengamanan di setiap masjid saat terawih yang ada di seputaran wilayah hukum Polsek Pallangga.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto S.IK mengapresiasi kinerja Polsek Pallangga, Kapolres Gowa mengingatkan, minuman keras dapat merusak masa depan generasi muda, bangsa dan negara” tuturnya. (Haryadi tl)

 

 

Editor : CH

Komentar

Tinggalkan Balasan