Cooling System Kapolsek Legok, Polres Tangerang Selatan Shalat Jum’at Berjamaah Di Masjid Jami’ Al Ijma

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG || Untuk mengkampanyekan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, pihak Kepolisian Sektor Legok menggelar Safari Salat Jumat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Legok Akp Agung Dwi Cahyono, S.H, M.H bersama Waka Polsek Iptu Partijo, S.H, Kanit Bimas Iptu Mulyadi dan Babinsa Kelurahan Babakan Sertu Akbar yang melaksanakan ibadah Salat Jum’at di Masjid Jami’ Al Ijma, Jl. Raya Legok – Karawaci, Kelurahan Babakan, Kecamatan Legok, pada Jum’at (10/11/2023).

BACA JUGA :  Pangdam I/BB Dampingi Asops Kasad Lakukan Riksiapops Satgas Yonif 125/Si'mbisa

Akp Agung Dwi Cahyono, S.H, M.H mengungkapkan, kegiatan safari Salat Jumat ini juga merupakan bagian dari cooling system Pemilu 2024.

Sebagai tindakan preemtive atau penangkalan tindak kejahatan, kami menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan pesan Pemilu damai, pihaknya juga memohon bantuan Doa agar situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Legok tetap kondusif,” ungkap Kapolsek Legok.

Dalam Kesempatan tersebut terlihat para tokoh Agama (Toga) Kelurahan Babakan sepeti KH. Nahrowi, Ustad M. Sunardi, H. Oni dan ketua DKM masjid Jami Al ijma H. Sugani.

BACA JUGA :  Pangdam XII/Tpr Pimpin Sertijab Pejabat Golongan IV
5297341988

Dalam hal ini, Kapolsek Legok juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari warga masyarakat selama ini dalam pemeliharaan kamtibmas di Wilayah Kecamatan Legok.

Kaposek Legok juga berharap agar sinergitas antara Polsek Legok bersama warga masyarakat, tokoh agama terus terjalin dan semakin meningkat sehingga Polsek Legok dapat menjalankan fungsi dan peranannya dalam menjaga situasi kamtibmas secara optimal.

‘Agenda seperti ini juga kami lakukan untuk mempererat kerukunan umat beragama yang sudah tercipta dengan baik di Kecamatan Legok ini,’’ kata Akp Agung Dwi Cahyono, S.H, M.H.

BACA JUGA :  Prajurit dan Persit Kodim 1012/Buntok, Serbu Petugas Kebersihan Iring Witu

Selain itu, tentunya juga untuk meningkatkan keimanan anggota polisi yang beribadah salat Jumat sekaligus untuk mendekatkan hubungan antara polisi dan masyarakat dan ulama,” lanjut Kapolsek Legok.

Sebelum mengakhiri acara, Kapolsek Legok kembali mengajak jamaah Salat Jum’at untuk selalu menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

Komentar