Dalam rangka dukung pemerintah atasi pandemi, LBH HKTI bagikan masker di 5 titik

banner 468x60

Jakarta, BelaNegaraNews.ID  – Lembaga Bantuan Hukum Kerukunan Tani Indonesia (LBH HKTI) sebagai bagian dari Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) mengadakan Program Peduli Covid 19 sebagai bakti terhadap Masyarakat Indonesia dan mendukung program pemerintah dalam rangka menghentikan penyebaran dan penularan Covid-19.

Salah satu cara yang lakukan untuk mendukung program pemerintah ini adalah dengan membagi bagikan masker kepada masyarakat dibeberapa titik di Jakarta dan Daerah Pondok Kacang, Senen, Johar dan terakhir di Manggarai, Senin (26/07/2021).

Koordinator lapangan Bety Syamsiatul Hasanah menyebut, Program ini juga didukung oleh Jendral Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI, yang mana dirinya sangat besar sumbangsihnya untuk masyarakat Indonesia dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19 dan sebagai bukti dukungannya kepada program pemerintah.

“Semoga dengan gerakan sosial yang kami LBH HKTI beserta HKTI ini lakukan bisa berguna bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan menularkan kepada lembaga lembaga lain serta masyarakat untuk berbuat hal serupa dengan cara apapun, untuk bisa berpartisipasi kepada negara agar penularan dan penyebaran covid ini bisa teratasi,” tegas dia. (CharyJP86)

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dalam rangka dukung pemerintah atasi pandemi, LBH HKTI bagikan masker di 5 titik"