oleh

Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional ( HPN) Tahun 2022 FORJUMIS Santuni Anak Yatim

 

BelaNegaraNews.id,Tangerang-Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (9/2/2022) Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) mengadakan santunan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Amanah As- Sodiqiah yang beralamat di Jl.Kukun-daon Kp.Gandaria Rt.005/08 Kel.Sukatani Kec.Rajeg Kab.Tangerang,Banten Rabu ( 9/2/22).

H.Simanjuntak SH,selaku Ketua FORJUMIS mengatakan” Saya mengucapkan Terima Kasih Banyak kepada Keluarga Besar FORJUMIS yang telah memberikan Rejekinya Buat anak-anak Yatim Piatu.Disini juga Kami Mengucapkan Terima Kasih atas jamuan dan sambutan dari pimpinan panti asuhan Amanah As-Sodiqiah yang menerima kedatangan rombongan FORJUMIS.

“Kami dari Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) hadir ke panti asuhan As-Sodiqiah ini dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022.Kami memberikan Bantuan berupa,Beras,Masker dan Uang,ini Merupakan Bagian dari Salah Satu Agenda Program Sosial Kami,
Untuk Berbuat amal dan saling berbagi,serta menyisihkan sebagian rezeky untuk anak-anak Yatim Piatu.Bantuan ini jangan di lihat nilainya dan minta kepada anak-anak supaya mendoakan agar FORJUMIS di berikan kesehatan serta rezeki agar di hari-hari mendatang bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi anak yatim piatu”ujar Juntak dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Cegah Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolsek Tunjungan Blora Ingatkan Warga Jangan Ada Penimbunan.

Lanjutnya,manfaat berbagi kepada anak yatim Piatu sangatlah besar, kita harus saling merangkul dan memberikan kebaikan.

5297341988

Diakuinya, berbagi bersama anak yatim Piatu di Hari Pers Nasional ini sangat membawa pesan yang luar biasa untuk kita semua.

“Kita berikan suatu sumbangsih untuk menyemangati anak-anak yatim agar semangat hidupnya, dan memberi pesan bahwa mereka tidak sendiri,” pungkasnya.

Basri sebagai humas FORJUMIS dan selaku ketua panitia Hari Pers Nasional Tahun 2022 mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Forjumis atas kepedulian serta kekompakan atas terlaksananya santunan ini,serta berharap kedepannya Forjumis lebih baik dan kompak lagi dalam acara-acara sosial serta giat Forjumis lainnya.

BACA JUGA :  Jajaran Polda Jateng Berhasil Menangkap Tiga Orang Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan

Di tempat yang sama Ustad M.Solihin yang mewakili dari panti asuhan Amanah As-Sodiqiah mengucapkan terima kasih kepada Forjumis yang meringankan langkahnya hadir ditempat kami dan memberikan bantuan buat anak-anak Yatim.Kami BERDOA buat Keluarga Besar FORJUMIS Selalu Kompak dan selalu di berikan Kesehatan dan Rejeki oleh Allah.

Triono salah seorang pengurus di panti asuhan Amanah As-Sodiqiah mengucapkan “Terima Kasih Kepada Forjumis yang telah hadir memberikan bantuan buat anak-anak kami.Panti asuhan ini mempunyai Visi yaitu “membantu memberikan kesempatan kepada Dhuafa dan anak terlantar agar dapat hidup yang layak di masyarakat kelak.” serta Misi nya ” melindungi dan memberikan naungan tempat tinggal dan kehidupan bagi anak-anak Yatim Piatu,Dhuafa dan anak-anak terlantar”.

BACA JUGA :  Danrem 074 Warastratama Kunjungi Kodim 0723 Klaten

Acara bantuan santunan anak Yatim berjalan dengan lancar serta Mengutamakan Prokes yang ketat.
Acara terakhir di akhiri dengan pemberian bantuan serta poto bersama

(Red_ari)

Komentar

Tinggalkan Balasan