Dandim 0727 Karanganyar Hadiri Acara Lepas Kenal Kapolres Karanganyar di Pendopo RM Said

BELANEGARANEWS.ID, KARANGANYAR || Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., menghadiri undangan lepas kenal Kapolres Karanganyar, dari pejabat lama AKBP Danang Kuswoyo, S.I.K., kepada pejabat baru AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si., di Pendopo Raden Mas Said Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa 24 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Danang mengucapkan terimakasih kepada semuanya, baik itu Pemerintah Daerah maupun instansi terkait, karena kami sudah bisa menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Berkat kerjasama alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan baik, tidak ada kejadian-kejadian yang menonjol.

BACA JUGA :  Pengajian Akbar Akhir Tahun 2022 Dan Menyambut Tahun Baru 2023 Kabupaten Karanganyar

Kalau kami menilai Pemerintahan di Soloraya ini paling kompak di Karanganyar, masyarakat bisa menikmati, semuanya berjalan dengan damai, rukun dan sangat kompak, semua saling mengisi. Pada kesempatan ini saya sampaikan undur diri, kami mohon maaf karena masih banyak kekurangan,”ungkap Danang.

AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, S.I.K., M.Si., (Pejabat Kapolres Karanganyar yang Baru),
Mengungkapkan Saya sangat bangga bisa berdiri disini di Karanganyar yang sangat luar biasa ini. Pada kesempatan ini secara singkat saya akan memperkenalkan diri, karena ibarat pepatah kalau tidak kenal maka tidak sayang.

Pada kesempatan yang indah ini saya beserta keluarga mohon ijin untuk bergabung di Karanganyar, kami mohon do’a dan dukungannya agar kami bisa mengemban tugas dengan baik dan bisa sukses. Seperti tadi sudah disampaikan banyak oleh Kapolres yang lama, bahwa Karanganyar ini sudah sangat baik. Oleh karena itu, mari kita rawat dan kita jaga bersama. Kami siap diajak berkoordinasi untuk Karanganyar agar tetap tenang, aman dan teduh, kami selalu berdo’a juga buat senior kami, semoga makin lancar dan sukses dalam berkarier.

BACA JUGA :  Aksi Cepat Tanggap Yonif Raider 300/Bjw Atasi Bencana Gempa di Kabupaten Cianjur
5297341988

Drs. H. Juliyatmono, MM., MH., Bupati Karanganyar menambahkan, Atas nama Pemerintah kami mohon maaf kepada Kapolres lama apabila selama bertugas di Karanganyar kami masih banyak kekurangan dalam membantu, kami berdo’a buat Kapolres lama semoga kariernya bisa lancar. Aura bumi Karanganyar sangat luar biasa hampir semua yang bertugas di Karanganyar bisa mencapai puncak karier yang sangat bagus. Mudah-mudahan silaturahmi yang sudah terjalin bisa terus terjaga dengan baik sampai kapanpun.

BACA JUGA :  Dandim Bersama Kapolres Karanganyar Pimpin Apel TNI Polri Dalam Pengamanan Kunjungan Kerja RI I

Kepada pejabat yang menggantikan kami ucapkan selamat datang di Karanganyar, semoga bisa terus berkolaborasi, bersinergi dengan Pemkab Karanganyar, dengan TNI maupun dengan masyarakat sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik. Kita jalin keakraban melalui komunikasi yang baik, semoga kita bisa terus bersama-sama menjaga dan memberikan yang terbaik buat Karanganyar,”terang Bupati. (NN)

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar