oleh

Dandim Karanganyar Menerima Korp Raport Penugasan Dari Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari

Bela Negara News, Karanganyar – Bertempat di aula Makodim 0727/Karanganyar Dandim Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, menerima Korp Raport Penugasan dari Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari.

Dandim menyampaikan selamat datang kembali di satuan kodim 0727/Karanganyar terimakasih kepada rekan-rekan, karena telah selesai melaksanakan tugas tanpa ada kekurangan suatu apapun.

Saya berdo’a mudah-mudahan apa yang Allah berikan tenaga pikiran dan perbuatan selama melaksanakan kegiatan satgas, dapat diterima dengan baik oleh masyarakat disana dan juga secara moril bisa diterima amal baiknya, ini merupakan pengalaman yang berharga baik untuk kalian.

BACA JUGA :  AWPI Berduka, Pendiri AWPI Bekasi Raya Meninggal Dunia

Masa-masa pengabdian disana juga pengalaman yang baik untuk rekan-rekan yang nantinya akan mendapatkan amanah untuk menyusul. Rekan-rekan sekalian, sekarang pulang bisa ceritakan pengalaman pengalaman bagaimana suasana tugas disana kepada teman – teman.

BACA JUGA :  Kapolda Jateng: Terima Kasih Kepada Masyarakat Yang Membantu Pengungkapan Kasus Yang Menggemparkan Banjarnegara

Mudah-mudahan Allah Subhanahu wa ta’ala Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan kepada kita sekalian dalam rangka melanjutkan pengabdian pada bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai,”pungkas Letkol Agung.(Lam-Kra27)

Komentar

Tinggalkan Balasan