Dandim Karanganyar Pastikan Karya Bhakti Mandiri Sesuai Target

BELANEGARANEWS.ID, KARANGANYAR || Komandan Kodim (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. meninjau lokasi sasaran Karya Bhakti Mandiri (KBM) di dusun Sidomulyo RT 1/17 desa Kedungjeruk kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar, Kamis, 01 Desember 2022.

Pelaksanaan karya bakti yang dikerjakan oleh prajurit TNI AD dari Kodim Karanganyar ini adalah pembuatan pengerasan akses jalan dan pembuatan talud makadam di Desa Kedungjeruk Kecamatan Mojogedang.

BACA JUGA :  Prajurit Kostrad Borong Habis, Mama tersenyum Manis

Kunjungan Dandim 0727/Karanganyar, untuk memastikan dan mengecek langsung ke lokasi, sasaran karya bakti sudah sejauh mana pelaksanaan pengerjaan jalan tersebut.

Terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Kedungjeruk, yang ikut berperan aktif dalam membantu kegiatan Karya Bakti ini. Kegiatan ini adalah wujud kepedulian pemerintah daerah bersama Kodim 0727/Karanganyar dalam membantu percepatan pembangunan daerah di wilayah Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar,” pungkas Dandim.(Sw-Kra27)

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
BACA JUGA :  Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Blora Gelar Penggalangan Dana
Bagikan Artikel :

POSTING TERKAIT

Menyalinkode AMP

Komentar