Dandim Karanganyar serahkan penghargaan bagi pemenang hasil Bulan Dana PMI

banner 468x60

 

BELANEGARANEWS.ID, KARANGANYAR – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri kegiatan serah terima hasil bulan dana PMI (Palang Merah Indonesia) tahun 2020, sekaligus musyawarah kerja PMI Kabupaten Karanganyar, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Selasa (26/1/21).

 

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M., Ketua PMI Karanganyar Timotius Suryadi dan Camat se-Kabupaten Karanganyar.

 

Juliyatmono mengatakan, “Dalam acara ini nanti akan diserahkannya CSR kendaraan operasional posko, untuk menunjang tugas PMI di Kabupaten Karanganyar. Sehingga kedepan, tugas-tugasnya akan semakin cepat dan lancar.

 

Diakhir-akhir kegiata, diumumkanya hasil penilain pemilihan unit PMR Madya Teladan tahun 2020. Yang berhasil meraih juara 1 yaitu dari SMP Negeri 1 Karanganyar. Dan mendapatkan penghargaan berupa trophy, uang pembinaan dan piagam. Ketiga penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar. (Red-Tr-Kra27)

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dandim Karanganyar serahkan penghargaan bagi pemenang hasil Bulan Dana PMI"