oleh

Danrem 071 Wijayakusuma Dampingi Pangdam IV Diponegoro Tinjau lokasi TMMD

BELANEGARANEWS.ID, PEMALANG II Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., disela-sela melaksanakan tugas pengamanan VVIP di wilayah Kabupaten Batang, mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono meninjau lokasi TMMD Reguler ke – 113 Kodim 0711/Pemalang, Selasa (7/6/2022) di Desa Pegiringan Kecamatan Bantar bolang Kabupaten Pemalang.

Pangdam IV/Diponegoro dalam kunjungannya mengatakan kedatangannya ke lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke – 113 Kodim 0711/Pemalang guna untuk memastikan sejauh mana program TMMD tersebut berjalan sesuai yang direncanakan Kodim 0711/Pemalang dalam melaksanakan TMMD tersebut.

Dikatakan bahwa saat ini proses pengerjaan pembangunan jalan baru tersebut masih belum sepenuhnya selesai dan penyelesaiannya akan terus dikejar sesuai target waktu yang telah ditentukan, dengan harapan masyarakat Desa Pegiringan dapat segera memanfaatkannya.

BACA JUGA :  Irdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD Reg Ke-113 Kodim 0721/Blora

Jika nanti sudah selesai, InsyaAllah apa yang sudah dikerjakan ini, bisa memberikan dampak yang baik bagi masyarakat”, tuturnya.

Melalui program TMMD Reguler ke-113 di Kodim 0711/Pemalang, Pangdam berharap agar momentum tersebut dapat menjadi wahana kedekatan antara TNI dengan seluruh lapisan masyarakat maupun instansi lainnya, sebab dalam pengerjaannya tidak hanya dari TNI, melainkan melibatkan unsur Kepolisian, Linmas, hingga Pemerintah Daerah.

BACA JUGA :  Liga Santri 2022 Bergulir, Danrem 071/Wijayakusuma Kick Off di Cilacap

Tentunya ini akan lebih mempererat tali persaudaraan kita sebagai sesama warga Negara Indonesia”, ungkapnya.

Diketahui bahwa program TMMD 113 Kodim 0711/Pemalang dalam TMMD melaksanakan kegiatan fisik berupa pembangunan makadam jalan sepanjang 1.670 meter, lebar 3 meter dan tebal 20 cm, kemudian pembuatan talud 4 unit.
Sedangkan kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan – penyuluhan.

Hingga saat ini, TMMD 113 Kodim 0711/Pemalang yang hampir ditutup pelaksanaannya dua hari ke depan yang rencana akan ditutup pada 9 Juni 2022, sudah 100 % dari keseluruhan program TMMD.

( Red : Galih RM )

BACA JUGA :  Kapolda Jateng Ingatkan Forkopimda Wonogiri Waspadai Lintas Perbatasan Dengan Daerah Lain

 

Banner IDwebhost

Komentar