oleh

Deklarasi Forum Preman Indonesia (FPI) Di Klaten Berjalan Sukses

Klaten, BELANEGARANEWS.ID–Forum Preman Indonesia (FPI) Baru baru ini mengadakan pertemuan Deklarasi yang diselenggarakan di Rumah Makan Sumilir, Delanggu,Klaten, Jawa Tengah Sabtu malam Minggu 2 Januari 2021 pukul 20.00- 23.00.

Acara tersebut dihadiri Ratusan orang dari berbagai daerah DIY-Jateng serta berbagai elemen dan latar belakang.

Haris Kribo sebagai pencetus Forum Preman Indonesia dalam sambutannya mengatakan preman itu sebagai persepsi masyarakat dan bukan profesi, karena dalam KTP di Indonesia tidak ada pekerjaan semacam Preman tuturnya

 Lanjut dia sampaikan, “Bahwa untuk menguatkan pondasi Ke-absahan legalitas Forum ini, Kami akan segera legalkan, di Notaris dan kemenkumham agar preman-preman di kota dan pelosok daerah bisa mempunyai wadah dan tidak lagi melakukan tindakan kriminal yang bisa menakut-nakuti masyarakat.

BACA JUGA :  Tinjau banjir Kota Pekalongan, Danrem 071/Wijayakusuma minta segera lakukan Mitigasi Bencana Alam

“Menurutnya” Sekalipun sudah legal kami tidak serta merta menerima anggota baru untuk bisa bergabung di Forum FPI, ada prosedural ungkapnya, maka dari itu kami akan membekali Anggota Forum Indonesia Pelatihan Belanegara.

Harapannya kedepan selaku pencetus Forum Preman Indonesia (FPI) Haris Berharap Agar Forum ini Bisa bekerjasama dengan pemerintah guna untuk memberdayakan dan memberikan peluang usaha bagi para preman wilayah untuk dapat mengkordinir wilayah masing- masing. 

BACA JUGA :  Atensi  Khusus Pangdam IV Diponegoro dan Kapolda Jateng Terhadap Lonjakan COVID-19 DI Kabupaten Kudus

Bukan itu saja, Forum Preman Indonesia (FPI) ini juga Nantinya akan dibekali besic untuk dapat mengikuti pelatihan Bela Negara agar nantinya bisa bekerja sesuai tufoksi dan Profesional.

Usai deklarasi dilanjutkan makan malam bersama dan hiburan nyanyi untuk mempererat hubungan para Anggota. Kontak Person : hubungi 08175475597 & 081310268779 (*/) Hrd 

 

 

Banner IDwebhost

Komentar