Bankeu Provinsi 100 Persen, Pengerjaan Drainase Desa Tragung Tuntas

banner 468x60

BELANEGARANEW.ID, BATANG – Pemerintah Kabupaten Batang Kecamatan Kandeman, saat ini lagi mengerjakan jalan desa Berupa drainase” Di Desa Tragung yang berlokasi di RT 07/04, sudah berjalan (100%) seratus persen pengerjaannya dengan tingkat volume P. 443 M X L. 0,8 X T. 0,55 M.

 

Wanuri dan Ahmad zubaidi dengan adanya pembangunan yg bersumber dari provinsi semoga masyarakat desa bisa menikmati dan menjaga bersama-sama ujarnya saat di temui awak media Zaenal di Kantor Desa Tragung.

 

Sebut saja “Wanuri” seorang Kepala Desa (Kades) Tragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang selaku penanggung jawab pengerjaan proyek Drainase di Desa Tragung, dia mengatakan kalau dia sangat peduli akan kesejahteraan warganya, terlihat dengan pengerjaan drainase sudah berjalan 100 persen tuntas dengan besar anggaran Rp. 200.000.000,- (Dua ratus juta Rupiah).

 

Kepala Desa Tragung mengatakan, “Bahwa, adanya pengerjaan jalan di desa kami berupa drainase tentunya kami selaku pemerintah desa sangat senang dan bersyukur kepada pemerintah kabupaten dan provinsi”, ujarnya.

 

“Bahwa sekarang ini kami tidak meragukan lagi akan terjadinya luapan air sehingga terjadi banjir, melihat curah hujan semakin meningkat’ lanjut dia

 

Harapan Wanuri dan Ahmad Zubaidi dengan adanya pembangunan yang bersumber dari provinsi ini semoga masyarakat bisa menikmati dan menjaga bersama-sama.” ujarnya saat di temui awak media Zaenal di Kantor Desa Tragong pagi tadi. (Red-Zaenal)

 

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Bankeu Provinsi 100 Persen, Pengerjaan Drainase Desa Tragung Tuntas"