Di Dampingi AWPI Sulawesi selatan, YBM PLN UIW SULSELRABAR menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Pak Jumsar untuk biaya pengobatan.

banner 468x60

BELANEGARANEWS_ID/SULSEL

Pada hari selasa tanggal 2 maret 2021 Perwakilan dari YBM UIW PLN Sulselrabar telah memberikan bantuan kepada Pak Jumsar berupa uang tunai senilai 5 Juta Rupiah untuk dipakai biaya pengobatan.

Setelah postingan pemberitaan dan vidio youtube yang di buat oleh (AWPI) Sulsel tentang Pak Jumsar yang mengalami sakit sudah menahun di sare ke medsos dan salah seorang Pegawai PLN di UIW Sulselrabar bernama Pak Hidayat menghubugi mustaman yaitu anggota (AWPI) Sulsel terkait hal tersebut dan mempertanyakan alamatnya Pak Jumsar untuk di tinjau langsun ke rumahnya.

Tak cukup waktu lama menunggu dan hanya 5 hari setelah Pak Hidayat bersama team dari PLN UIW Sulselrabar yang datang menemui langsun Pak Jumsar di rumahnya dan tepatnya pada hari selasa tadi telah mengabari Mustaman Anggota (AWPI) Sulsel,kalau Pak Jumsar telah mendapatkan bantuan tunai sebesar 5 Juta Rupiah untuk dipakai biaya pengobatan.

Alhamdulilah kami dari keluarga besar AWPI Sulsel mengucapkan sangat berterima kasih kepada YBM PLN UIW Sulselrabar yang telah merespon (AWPI) Sulsel mendampingi Pak Jumsar untuk mendapatkan biaya pengobatan dan semoga AWPI Sulsel bisa menjadikan PLN UIW Sulselrabar sebagai mitra serta bersinerjitas didalam segala hal.tutup Hariyadi Talli sebagai Ketua (AWPI) Sulsel.

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Dampingi AWPI Sulawesi selatan, YBM PLN UIW SULSELRABAR menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Pak Jumsar untuk biaya pengobatan."