oleh

Diduga Desa Curug Wetan Banyak Tanah Bermasalah, Kepala Desa Tutup Mata

BELA NEGARA NEWS, TANGERANG || Tanah milik ahli Waris Alm. Miin Bin Renang yang berada di Kampung Blok Sawo RT 006 / 004 Desa Curug Wetan Kecamatan Curug dengan Kutipan Letter C Desa No.34 Persil 55a Kelas D.IV dengan Luas Tanah 2.523 meter persegi dan Hanya tersisa seluas 581 meter persegi . Rabu, 11/5/2022.

Raisin alias Icing Bin Miin alias Niin sebagai Tergugat Menjual Tanah seluas 1.942 meter persegi dan tanpa memberitahu atau Seizin Ahli Waris lainnya , sehingga digugat ke pengadilan Agama Tigaraksa dan akhirnya di menangkan dan penggugat Memasang Plang ternyata setelah di pasang , terjadi pengrusakan serta pencurian plang tersebut ucap Angga

Erlangga Swadiri, SH sebagai Pengacara Penggugat pun menjelaskan kepada Awak Media selain mendirikan Bangunan seperti Warung dan Rumah serta pengrusakan plang dan berpindah tempat sehingga kita melaporkan ke polres Tangerang Selatan, imbuhnya.

BACA JUGA :  Tillandsia, Tanaman Udara yang Terbang ke Yogyakarta

Hari ini pun dilakukan penyelidikan di lokasi tanah tersebut oleh Harda polres Tangerang Selatan yang di pimpin langsung oleh AIPTU Sumarno SH ( Penyidik/Pemeriksa Tim Unit HARDA Polres Tangerang Selatan) dan di hadiri oleh Ketua RW 004 , Agus ( Binamas ) dan beberapa Perwakilan Staf Desa Curug Wetan, ungkapnya.

Ia pun menyatakan waktu itu Kepala Desa Curug Wetan juga sudah di Periksa Bang ” bukti dan pengembangan akan luas karena mendapatkan bukti – bukti baru , jelasnya.

BACA JUGA :  Polda Banten Siapkan Dapur Umum Bagi Warga Terdampak Gempa
5297341988

AIPTU Sumarno SH ( Penyidik/Pemeriksa Tim Unit HARDA Polres Tangerang Selatan) saat di wawancarai di lokasi mengatakan masih dalam pengembangan dan mencari bukti-bukti baru , ujarnya.

Kita hari ini ( 11/05/2022 ) cek lokasi tanah tersebut secara fisik batas- batas tanah dan masih kita kembangkan, Tegasnya.

Hingga berita di terbitkan pihak Kepala Desa belum bisa di mintai keterangan saat awak media mempertanyakan Tanah yang berada di Kp .Blok sawo dan perwakilan desa pun enggan berkomentar.(R.Plontos)

BACA JUGA :  Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Peringatan HUT Ke-76 Tahun 2021

( Red : Galih RM )

Komentar