Di Saat Warga Dihantui Covid 19, Warga Dusun Taipale’leng Harus Pula Kehilangan MIC Masjid

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Gowa- BNNEWS.ID–Istilah pepatah” Sudah jatuh tertimpa tangga pula”. mungkin itulah pepatah yang pantas dialamatkan ke masyarakat Dusun Taipale’leng Desa Bontobiraeng Kec.Bontonompo , khususnya para jamaah mesjid Al-Mukarromah Taipale’leng .

Pasalnya ditengah rasa takut akan penyebaran virus corona saat ini , jamaah mesjid harus kehilangan Mic Mesjid karena diambil oleh orang tak dikenal, Sabtu 25/04/2020.

Menurut pengakuan salah seorang pengurus masjid dg Nassa kepada Awak media mengatakan bahwa mic mesjid yang sering dipakai untuk Adzan setiap waktu sholat diperkirakan hilang saat menjelang zahur

Karena pada malam harinya saat melatsanakan sholat isya mic tersebut masih ada ditempatnya, namun saat mau dipakai untuk Adzan sholat subuh mau dikumandangkan Mic tersebut sudah tidak ada ditempatnya.

Dg Nassa menambahkan bahwa selama ini pintu mesjid Al-mukarramah Taipale’leng selama ini tidak dikunci tapi selama itu pula mesjid tidak pernah kecurian.

“Selama ini mesjid ini memang tidak terkunci dari luar tapi tidak pernahji mengalami kecurian seperti ini, mungkin ini imbas dari kebijakan PSBB yang sudah mulai diberlakukan oleh pemerintah sehingga banyak warga yang sudah mulai kehilangan pekerjaan, di PHK dari tempat mereka bekerja atau pendapatan yang semakin berkurang akibat penyebaran Copid 19 sementara banyak kebutuhan yang harus dipenuhi”,Tuturnya.(*)

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Saat Warga Dihantui Covid 19, Warga Dusun Taipale’leng Harus Pula Kehilangan MIC Masjid"