Direktur Investigasi DPP AWPI dan Koordinator Solusi Pasien Urgen Kunjungi shelter Balai Kesejahteraan Sosial Kabupaten Bogor

banner 468x60

Kabupaten Bogor, BelaNegaraNews.id,

Kunjungan Direktur Investigasi DPP AWPI, Fahri Alfiano didampingi Koordinator Solusi Pasien Urgen Ucok Abu Hanifah, seorang aktivitis pejuang kemanusiaan dan Bapak Supandi Ketua Bidang Sosial DPD Permata Kab.Bogor, pada hari minggu 10 Mei 2020, ke shelter UPT Balai Kesejahteraan Sosial Pemerintah Kabupaten Bogor.

Adapun agenda kunjungan ini, adalah sosialisasi bahaya Covid 19 terhadap para tunawisma di penampungan sementara BKS hasil dari penjangkauan.

Dalam sambutannya, Direktur Investigasi Fahria Alfiano, yang juga salah satu ketua umum DPP salah satu ormas Bela Negara, dan aktif dibeberapa organisasi lainya seperti Permata, Orari, Rapi, Mapala, Diving dll  meminta kepada para tunawisma ini, tetap selalu menjaga kebersihan, menjaga jarak fisik (phisycal distancing) dan wajib menggunakan masker selama pandemi covid 19, juga tidak lupa selalu mendekati diri kepada Tuhan Yang Esa.

Acara yang diawali dengan penyemprotan Disinfektan, pembagian masker, beberapa sarungtangan dan kacamata medis untuk petugas di akhiri dengan acara pemberian bingkisan makanan dan doa bersama. (Ning)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Direktur Investigasi DPP AWPI dan Koordinator Solusi Pasien Urgen Kunjungi shelter Balai Kesejahteraan Sosial Kabupaten Bogor"