Diskusi Publik PEJABAT, Eka Jaya: pancasila Final

Tidak ada komentar 112 views
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Jakarta | BNNEWS – PEJABAT (Pengacara dan Jawara Bela Ummat) merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang secara resmi  deklarasikan diri sebagai Ormas di aula serbaguna kantor walikota Jakarta Selatan, pada Minggu 3/11/2019 lalu tersebut lahir dengan tujuan mengimplementasikan tanggung jawab moral sebagai anak bangsa untuk berperan aktif memberi manfaat yang positif terhadap kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewujudkan manfaat besar bagi masyarakat dan agama.

Sebagai langkah kongkrit akan tanggung jawab tersebut, Organisasi kemasyarakatan Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) menggelar acara diskusi publik dengan mengangkat Tema:  KOMUNISME DALAM PERSEKTIF AGAMA DAN PANCASILA, di Jakarta, (Sabtu, 11 Juli 2020)

Kegiatan Diskusi Publik yang di selenggarakan Ormas PEJABAT tersebut dihadiri oleh Para Tokoh Agama, Tokoh Bangsa, Tokoh Masyarakat, Ketua-Ketua Ormas dan di hadiri juga sebagai narasumber Ustadz Al Khatob.

Dalam kegiatan diskusi publik tersebut, Ketua Umum PEJABAT Ustad H. Eka Jaya mengungkapkan tujuan digelarnya kegiatan diskusi publik tersebut agar memberikan pencerahan secara benar akan bahaya komunisme yang akan merongrong kesaktian Pancasila

“Kita ingin mengajak masyarakat agar lebih memahami secara benar bahwa komunisme itu berbeda dengan Pancasila”Jelas Ust. Eka.

Baca Juga: Aksi Tolak RUU HIP, Pejabat Ajak Masyarakat Ganyang PKI

Ditambahkan Ketum PEJABAT,  Komunisme tidak saja berbeda dengan Pancasila, tapi juga sangat jauh letak perbedaannya dengan Agama.

“Komunisme itu juga  berbeda dengan Agama.” Tambah Ketum Pejabat

Lanjut ketua Umum PEJABAT menyampaikan harapannya dengan acara tersebut dapat menambah rasa cinta akan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)  Pancasila dan UUD 1945.

“Maka Kita berharap setelah acara ini, Kita dapat menyatukan ukuwah dan menyatukan persaudaraan untuk menolak paham komuisme agar tidak hidup dan berkembang di Negara Kita.”Harap Ust. Eka.

Ditegaskan Ketua umum juga PEJABAT dalam pemaparannya, baginya bersama Pejabat Pancasila sudah Final dan tidak perlu lagi di ganggu gugat.

“Kita juga menegaskan bahwa Pancasila sudah Final.” Tegas Ust. Eka.

Ditambahkan Ketua Umum Organisasi kemasyarakatan Pengacara dan Jawara Bela Ummat (PEJABAT) Ust. Eka Jaya, “Bagi Kami di Pejabat bahwa permasalahan tentang komunisme sangat penting dibahas karena Komunisme itu berpaham Ateis, tidak berTuhan, tidak Beragama. Sedangkan Negara Kita ber Idiologikan Pancasila dan Sila Pertama Ketuhanan Yang M aha Esa artinya ini menjadi Roh dari pada semua sendi kehidupan Berbangsa dan Bernegara maka dari itu Komunis tidak boleh hidup di Negara Pancasila sehingga kita berharap kepada Pemerintah dan DPR RI Cabut RUU HIP dari Poleknas dan jangan pernah membahas lagi.”

Terakhir Ketua Umum PEJABAT mendesak dan mengultimatum Pemeritah dan DPR RI agar berhenti melanjutkan pembahasan RUU HIP.

“Bila Pemerintah dan DPR RI masih membahas RUU HIP atau diganti dengan nama apapun maka Pejabat dan seluruh Masyarakat dari kelompok agama apapun akan siap mengepung DPR RI.” Tegas Ketua Umum Pejabat Ust. Eka Jaya. (Red)

Banner IDwebhost
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diskusi Publik PEJABAT, Eka Jaya: pancasila Final"