Dr. Aqua Dwipayana Tanamkan Motivasi Kerja Dimasa Pandemi Kepada Anggota Kodim 0735/Surakarta

banner 468x60

BELANEGARANEWS.ID, Surakarta  – Bertempat di Aula Makodim 0735/Surakarta, Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan Kodim 0735 Surakarta mengadakan kegiatan Penanaman Motivasi Kerja di Masa Pandemi dengan motivator Pakar Komunikasi dari BNPB DR. Aqua Dwipayana, dengan tema Sharing Komunikasi dan Motivasi ‘Tetap Produktif Dan Menghasilkan Kinerja Terbaik Pada Tahun 2021 Meski Masih Pandemi Covid-19, Senin (01/2/2021).

 

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S.Aji S.E MDS

Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S.Aji S.E MDS

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S.Aji S.E MDS, Kasdim, Perwira Staf , para Danramil, serta perwakilan dari tiap-tiap Koramil jajaran Kodim 0735/Surakarta.

 

DR. Aqua Dwipayana memaparkan, pandemi yang sudah terjadi hampir satu tahun ini memberi dampak yang luar biasa, yang memukul telak dunia termasuk Indonesia.“Selama pandemi ini kita tahu bagaimana peran jajaran TNI di Indonesia yang dengan total, all out mendukung masyarakat dalam kondisi apapun. Tanpa dukungan ini mungkin pandemi akan lebih sulit kita jalani”, tutur DR. Aqua Dwipayana.

 

DR. Aqua menjelaskan, saat Covid-19 belum berakhir, prajurit TNI mempunyai tanggung jawab lagi yakni bagaimana membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan vaksinasi di masyarakat.

 

“Kunci dari prajurit adalah komunikasi. Kita harus memberikan contoh nyata dampak dari pandemi Covid-19 ini, secara psikologis ada lapisan masyarakat yang akn percaya kalau melihat atau mengalami langsung dampak Covid-19”, jelas DR. Aqua.

 

Sementara itu Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata Sempana Aji S.E, MDS mengatakan penanaman motivasi ini untuk mengembalikan kembali semangat para prajurit. Dandim Wiyata berharap komunikasi yang tepat dan efektif pada masyarakat terus terjalin.

 

“Harapannya dari kegiatan ini kita sudah melalui pandemi yang cukup panjang dan melelahkan. Dengan motivasi ini agar lebih bersemangat dan mempunyai energi baru sehingga bisa mengabdi pada negara dengan lebih semangat.” terang Dandim. (Red-Arda 72)

 

1
SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dr. Aqua Dwipayana Tanamkan Motivasi Kerja Dimasa Pandemi Kepada Anggota Kodim 0735/Surakarta"