Dua Oknum Perwira di Polda Bali Selingkuh, Terancam Dipecat, Ini Identitas dan Pangkatnya.

BELANEGARANEWS.ID, DENPASAR || Korps baju cokelat kembali tercoreng. Ini akibat ulah dua oknum perwira polisi di lingkungan Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali), diduga selingkuh.

Mereka adalah Kompol I Putu AR dan seorang Polwan bernama Ipda Made SD. Kasus perselingkuhan ini tengah di proses Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Bali.

Ya, dua oknum perwira Polisi aktif yang bertugas di Polda Bali diduga kepergok selingkuh dan informasinya masih jalani pemeriksaan oleh Paminal, setelah itu segera jalani sidang kode etik,” beber sumber radarbali.id saat dijumpai beberapa hari lalu di lingkungan Polda Bali, sembari mengunkapkan latar belakang ke duanya, bahwa mereka sama-sama sudah berumah tangga.

BACA JUGA :  Pengungkapan Narkotika Jenis Sabu Dan Ekstasi Oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Selatan

Kedua oknum perwira ini sama-sama sudah berkeluarga. Polki telah memiliki istri dan polwan itu sudah bersuami. Karena itu mereka terancam dipecat dari kesatuannya,” urai sumber sembari meminta namanya dirahasiakan.

Terungkap, oknum Perwira nakal, yakni Kompol I Putu AR saat ini bertugas di Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Bali.

5297341988

Sedangkan Ipda Made SD merupakan lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan masih menunggu penempatan tugas alias masih non job. “Polwan itu baru lulus dari SIP menunggu penempatan saja,” tambah sumber.

Isu perselingkuhan ini telah geger di lingkungan polda dan menuai banyak sindiran, apalagi kedua perwira Polisi itu ternyata sudah memiliki keluarga alias sudah berumah tangga.

BACA JUGA :  Berupaya Kabur Saat Ditangkap, Pelaku Pencurian Ditembak Petugas Satreskrim Polresta Tanjung Pinang

Kompol I Putu AR diketahui memiliki istri seorang Polwan yang bertugas di Polda Bali. Sementara Ipda Made SD juga bersuamikan seorang Polisi yang bertugas di Polda Bali. “Ya keduanya sudah memiliki istri Polisi dan suami Polisi,” ucap sumber.

Pun dikatakan, Kompol I Put AR dikenal sebagai orang yang baik dan santun dan tidak pernah bermasalah di kepolisian. Tapi, ditambahkan sumber, kebaikannya selama itu hilang seketika dengan masalah yang membelinya saat ini. Nyatanya, Polki tersebut mencari kesempatan untuk menjalin hubungan asmara dengan Ipda Made SD.

Sementara Ipda Made SD sendiri dikenal sebagai orang yang periang dan dulunya pernah menjabat di Biro SDM Polda Bali sebelum melanjutkan sekolah di SIP.

Diduga kuat, keduanya menjalin hubungan sejak menjabat di Satuan Biro SDM Polda Bali hingga ketahuan selingkuh,” lagi cetus sumber.

BACA JUGA :  Polres Tangerang Selatan Ungkap Kasus Pembunuhan DI Serpong

Menariknya dari kasus perselingkuhan ini, tidak ada yang mengetahui persis kapan dan dimana keduanya dipergoki selingkuh, berduaan di hotel, di vila ataukah bungalow. Atau kah kasus ini diungkap atau dilaporkan oleh suami istri kedua oknum perwira tersebut.

Yang jelas, banyak rekan-rekan seprofesi mereka terkejut melihat keduanya akan menjalani sidang disiplin di Paminal Propam Polda Bali.

Terkait dengan kasus dugaan perselingkuhan ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombespol Jansen Avitus Panjaitan enggan berspekulasi lebih jauh.(*)

( Tim/Red )

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar