oleh

Dzikir Bersama Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Tahun 1443 H DI Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali.

BELANEGARANEWS.ID, BOYOLALI – Selasa (01/03) Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali mengadakan pengajian pada hari Selasa tanggal 1 Maret 2022.

Pengajian peringatan Isra Mi’raj dihadiri oleh Kepala Rutan Boyolali beserta staff dan diisi oleh Ustad Muhammad Nusron.

Tema pengajian Isra Mi’raj pada sore hari ini adalah Aktualisasi Nilai-Nilai Isra Mi’raj dalam Kehidupan Ibadah dan Bermasyarakat di Tengah Pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Kabidhumas Polda Jateng: Vaksiansi Merdeka Candi Di Seluruh Jateng Sudah Melebihi Target

Acara diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh perwakilan WBP. Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Rutan Boyolali, Agus Imam Taufik.

Selanjutnya acara inti, tausiyah yang diisi oleh Ustad Muhammad Nusron. Dalam tausiyahnya Ustad Muhammad Nusron mengajak kita semuanya agar meneladani sikap dan sifat baginda Rasulullah SAW supaya nantinya kita menjadi hambaNya yang beriman dan bertakwa.

BACA JUGA :  Komandan Denma Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pama, Bintara dan Tamtama Koarmada II
5297341988

Pengajian pada sore hari ini berjalan tertib dan lancar walaupun dalam kondisi cuaca yang mendung, materi yang disampaikan Ustad Muhammad Nusron mudah dipahami.

( Red-Galih RM )

 

Komentar

Tinggalkan Balasan