Guna Memberikan Pelayanan Publik Kepada Pemilik Kendaraan Bermotor Dengan Mudah dan Cepat, Pemerintah Provinsi Sul Sel. Buka Kedai Samsat

banner 468x60

Sul Sel | BNNEWS – M.Husain syukur Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Pewarta Merah Putih Sulawesi Selatan saat mendatangi Kedai Samsat Lapangan Hertasning Makassar, yang bertempat di Jalan Hertasning Makassar Sulawesi Selatan.

Saat di jumpai oleh Pimpinan Wilayah Aliansi Pewarta Merah Putih Sulawesi Selatan. Petugas kedai Samsat Hertasning Bripka Andi Sumange Alam,S.H mengatakan, bahwa kami ini adalah pelayan masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang mau membayar pajak kendaraan bermotor baik roda dua dan roda tiga serta Rida empat. Kami lebih memberikan pelayanan yang mudah dan terbaik dan sangat cepat.

Sehubungan dengan hal tersebut Bripka Andi Sumange Alam juga menghimbau wajib pajak . Agar senantiasa memperhatikan protokoler Kesehatan ficikal distance Guna Memutus Rantai Penyebaran Covid 19. Yaitu kami memakai masker sarung tangan demi kemanusiaan. Dan mencuci tangan dengan sabun. demi kesehatan dan keselamatan bagi wajib pajak yang mau membayar pajak kendaraan bermotor. Karena pajak kendaraan bermotor adalah pemasukan terbesar untuk pembangunan dan kelancaran pembangunan. ucapnya

Bripka Andi Sumange Alam menambahkan, Sektor pajak kendaraan bermotor yang sangat besar bagi pemasukan Keuangan Negara Republik Indonesia. Bahwa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak adalah bagi wajib pajak yang sadar akan pentingnya dengan membayar pajak kendaraan bermotor.telah membantu pemerintah dalam meneruskan pembangunan dimasa depan.kata Bripka Andi Sumange Alam,S.H kepada M.Husain syukur Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Pewarta Merah Putih Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan saat awak media bersama ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Pewarta Merah Putih Sul Sel di lapangan Hertasning Jalan Hertasning Raya Kota Makassar Sulawesi Selatan, (Slmt/Mansyur S)

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Guna Memberikan Pelayanan Publik Kepada Pemilik Kendaraan Bermotor Dengan Mudah dan Cepat, Pemerintah Provinsi Sul Sel. Buka Kedai Samsat"