oleh

H.Moh.Bahri dan Kader Partai Gerindra Gelar acara Bhakti Sosial Sunatan Massal

BELANEGARANEWS.ID, TANGERANG II Fraksi Partai Gerindra Gelar acara Bhakti sosial bekerja sama dengan Dinas kesehatan provinsi Banten dan yayasan sentuhan hati ibu Indonesia di kelurahan Serdang kulon yang di hadiri oleh kurang lebih sekitar 36 anak dari keluarga yang kurang mampu dari berbagai wilayah Kecamatan Cikupa, Curug, dan Panongan. Selasa (14/06/2022)

Hadir dalam acara tersebut
Hj. Jamilah Abdul Gani SH M.Km. ketua Yayasan SEHATII ( Sentuhan Hati Ibu Indonesia) Kecamatan Kelapa dua.
H. Moh Bahri, S Pd I SH Anggota DPRD provinsi Banten Fraksi partai Gerindra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas serta Tamu Undangan lainnya.

H.Moh.Bahri Menyampaikan
Dirinya berharap, dapat membantu masyarakat dan bagi anak khitan bisa menjadikan syah. Anak-anak yang ikut khitanan terlihat antusias kendati beberapa diantaranya terlihat tegang. Namun selepas dikhitan mereka kembali ceria”tuturnya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Peraturan Daerah ( Sosper ) 4 Pilar Kebangsaan Dan Nilai-nilai Dasar Bela Negara

Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak. Kedepannya mereka bisa berkepribadian dan berkarakter yang baik,” Ucap H.Bahri.

Disisi lain Muhdi Selaku Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Panongan mengatakan,
Kegiatan sunatan massal tersebut merupakan program dari Fraksi Partai Gerindra yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan provinsi Banten dan Yayasan Sentuhan Hati Ibu,
Kami berharap agar kedepannya bisa berperan lebih dalam membantu masyarakat yang memang sangat membutuhkan” Ucap Muhdi

BACA JUGA :  Sosialisasi Peraturan Daerah dan Pendidikan Wawasan Kebangsaan Tahun 2022
5297341988

Iwan selaku Panitia menuturkan
Memanfaatkan bulan setelah ujian sekolah adalah waktu yang tepat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu diadakan nya Bhakti sosial sunatan massal agar bisa membantu atau meringankan beban masyarakat yang kurang mampu” tutup Iwan selaku ketua panitia penyelenggara

( Red : Galih RM )

 

Komentar