oleh

Hadiri Pelantikan Anggota BPD Desa Lebak,Ini Pesan Kapolsek Ciomas

Bela Negara News.id,Serang Kota-Polsek Ciomas Polres Serkot yang di pimpin IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H bersama Kanit Intel Bripka Anif menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lebak Kecamatan Ciomas.

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Anggota BPD Desa Lebak Kecamatan Ciomas di Aula Desa Lebak, turut di hadiri Kepala Desa beserta Perangkatnya, serta Tomas dan anggota BPD yang dilantik dari Desa Lebak Kecamatan Ciomas.

Pelantikan anggota BPD Desa Lebak Kecamatan Ciomas dilakukan langsung oleh Camat Ciomas Sutrisno, S, Sos.,M.Si sekaligus memberikan SK pengangkatan Anggota BPD Desa Lebak.

BACA JUGA :  Danramil 1409-08 Bontonompo Bersama Kades Kalebarembeng Kompak Di Lapangan Tanggulangi Penyebaran Covid-19

Dalam amanatnya, Camat Ciomas menyampaikan kepada anggota BPD yang dilantik untuk senantiasa menjadi pelayan masyarakat serta dapat bermitra dengan pemerintah desa guna memajukan pembangunan sesuai program pemerintah.

Sementara Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H. dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas dilantiknya para Anggota BPD Lebak Kecamatan Ciomas.

BACA JUGA :  HUT Ajudan Jenderal TNI-AD Ke-70, Danrem 073/MKT berikan bantuan alat musik kepada Ajenrem
5297341988

“Semoga dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawabnya nanti bisa amanah serta dapat bekerja sama juga bersinergi dengan Polsek Ciomas Polres Serkot dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya,”pesan Kapolsek Ciomas.

(Red_ari.s)

Komentar

Tinggalkan Balasan