oleh

Halal bihalal Serikat Pekerja/Buruh Dan Pemerintah Karanganyar

BELA NEGARA NEWS, KARANGANYAR – Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., menghadiri Halal bihalal serikat pekerja/buruh, Apindo dan Pemerintah Kabupaten Karanganyar dalam rangka Mayday 2022. Dengan mengambil tema “Ketupat Mayday Meraih Kemenangan Dengan Mengutamakan Silaturahmi Menuju Industrial Peace”, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Kamis 12 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengungkapkan, tema yang di usung malam ini “Ketupat Mayday meraih kemenangan dengan mengutamakan silaturahmi menuju industrial peace”. Tema ini meneguhkan tekad bersama industrial, baik pemerintah Indonesia Serikat, itu menuju Peace, damai dan tentram.

Dalam memperingati hari buruh ini, mari bersama-sama kita niatkan silaturahim untuk meningkatkan hubungan yang baik diantara kita sesama manusia. Manusia itu diciptakan dari tanah dan akan kembali ke tanah. Fisiknya manusia yang mati nanti di kubur, sehingga menjadi tanah. Oleh karenanya, kita diminta untuk memakmurkan bumi. Memakmurkan bumi ini butuh kerjasama. Berhubung-hubungan saling membutuhkan dan saling membantu, supaya bumi tetap Makmur,”pungkas Bupati.

BACA JUGA :  Selipkan Pesan Kesehatan, Babinsa Koramil Pelem Komsos Dengan Guru.
BACA JUGA :  Vidcon PPKM Jawa Bali Menko Marves : Tingkatkan Percepatan Vaksinasi

( Red : Galih RM )

Komentar

Tinggalkan Balasan