Hari Jadi Boyolali ke 174 Forkompimca Ampel berbagi masker

banner 468x60

Bela Negara News, Boyolali | Dalam menyambut Hari Jadi KabupatBoyolali ke 174 tahun 2021, dimasa pandemi ini Forkopimca Kecamatan Ampel, Boyolali mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi Masker yang dilaksanakan di depan Kantor Camat Ampel, Jalan Candi Ampel dan di Pasar Ampel, Jum’at pagi pukul 08.00 WIB. ( 04/06/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Ampel Dwi Sundarto, STTP, MSi, Kapolsek Ampel AKP Erwin Mintarto, SH bersama anggota Polsek Ampel, Beberapa Anggota Koramil Ampel, Kepala UPT Pasar Ampel Drs Joko Margiyanto bersama beberapa staf, Kepala UPT Puskesmas Ampel bersama Nakes, Kepala UPT Diknas Ampel diwakili beberapa staf karyawan, beberapa Guru SMPN 1 dan SMPN 2 Ampel.

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan absen, pembukaan oleh Camat Ampel dan anggota di bagi dalam 3 kelompok untuk pembagian masker.

Tiap kelompok langsung memasuki gang-gang pasar, untuk melaksanakan pembagian masker dan utamanya edukasi tentang prokes covid-19.

Dalam kesempatan ini Camat Ampel Dwi Sundarto,STTP, MSi, kami bersama Forkopimca Kecamatan Ampel dan Satgas Covid 19 Kecamatan Ampel.

Pagi ini kami berbagi masker di Pasar Ampel 1000 buah dan di depan Kantor Camat Ampel 100 buah, total ada 1100 buah. Ini kami laksanakan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke 174 tahun 2021. Harapan kami dengan adanya pembagian masker ini, sebagai upaya mudah mudahan bisa ikut menekan, mengendalikan, laju penyebaran covid-19 yang saat ini ada dan cenderung meningkat.

Karena di Pasar Ampel merupakan salah satu titik keramaian, dengan harapan masyarakat pasar mau melaksanakan Prokes dan nantinya bisa minimalisir penyebaran covid-19.

“Akhirnya kami ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke 174, Boyolali Metal” pungkas Dwi.

Masih ditempat yang sama Kapolsek Ampel AKP Erwin Mintarto, SH,  mengatakan baru saja kita melaksanakan kegiatan pembagian masker di Pasar  Ampel.

Pada kenyataan wabah covid-19 sudah berjalan 1 tahun lebih, namun masih saja virus corona berjangkit.

Maka kita adakan pembagian masker supaya masyarakat pasar, juga di pedesaan wilayah Ampel dan Gladagsari melaksanakan Protokol Kesehatan dengan 5M.

“Supaya wabah covid19 segera berakhir. Mari kita saling sama-sama menjaga, mengingatkan dan menyadari bahwa covid-19 masih ada di sekitar kita dan harus segera kita tanggulangi bersama-sama” pungkas Kapolsek. (Red).

SHARE :
Banner IDwebhost
banner 468x60
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Jadi Boyolali ke 174 Forkompimca Ampel berbagi masker"