Harlah Ke 2 Presidium Pemekaran Kota Baru Tangerang Tengah

BELANEGARANEWS.ID, BOGOR || Perayaan hari ulang tahun (Harlah) ke- 2 BPP KTT dihadiri anggota Presidium BPP KTT, Ketua dan Anggota Media Center BPP KTT, dan Koordinator Kecamatan beserta para pendukung terbentuknya DOB Tangerang Tengah, di Puncak Cipayung,Mega Mendung, Bogor Senin (20/11/2023).

Tak terasa, Presidium Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah atau lebih dikenal Badan Persiapan Pembentukan Kota Tangerang Tengah (BPP KTT) telah berusia dua tahun.

Ketua Umum Presidium BPP KTT Tangerang Tengah, Nurdin Satibi menyatakan bersyukur bahwa organisasi yang dipimpinnya masih berjalan di rel yang benar. Dan berharap para anggota untuk senantiasa menjaga kekompakan. “Saya harap kita selalu kompak,” tegasnya yang disambut tepuk tangan hadirin.

BACA JUGA :  Ratusan Mahasiswa Di Kalimantan Barat Lakukan Aksi Damai Dukung Hasil Pemilu Tahun 2024

Saya tahu ada yang agak ragu tapi itu tidak masalah. Sebab orang yang ikut memperjuangkan DOB itu pasti punya motivasi tersendiri. Mereka yang hadir di Puncak malam ini, termasuk orang tidak diragukan lagi,” tegasnya, yang disambut yel yel yel, “Tangerang Tengah, Jadi… Jadi…Jadi”.

Sebagai puncak peringatan Harlah ke-2 ditandai dengan pemotongan tumpeng. Potongan pertama langsung diserahkan dari Nurdin Satibi kepada KH Baekuni sebagai penasehat di BPP KTT. Sebelum acara potong tumpeng, diawali pembacaan ayat suci Al-Quran dan Doa oleh KH Baekuni.

BACA JUGA :  Muzani Akan Sampaikan Pesan Mbah Munif Demak ke Prabowo

Usai pemotongan tumpeng dilanjutkan dialog dengan calon legislatif yang kebetulan daerah pemilihannya meliputi wilayah yang nantinya menjadi DOB Tangerang Tengah. Ada lima Caleg dari partai yang berbeda menyampaikan visi dan misinya untuk memperjuangkan terbentuknya DOB Tangerang Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua beserta anggota Media Center tangerang tengah mengucapkan selamat hari jadi Presidium BPP-KTT tangerang tengah yang Ke-2 Tahun

Muhtadin Ketua Media Center mengatakan, semoga apa yang selama ini di perjuangkan oleh Pak Nurdin berserta jajaran Presidium untuk pemekaran daerah otonomi baru segera tercapai.
Saya harap jangan pernah menyerah atas perjuangan yang selama ini di perjuangkan” Ucapnya.

BACA JUGA :  Edukasi Sambil Berkreasi, Satgas YR 321/GT Gelar Lomba Mewarnai di Distrik Yigi Papua Pegunungan

Diusia ke 2 Tahun ini, kata Muhtadin, semoga pula memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif.
Salam dan semangat serta sukses untuk rekan-rekan Presidium BPP-KTT tangerang tengah” Pungkasnya.

Galih RM

BERITA TERBARU YANG DISARANKAN !
Bagikan Artikel :
Menyalinkode AMP

Komentar